Wardah memperkenalkan gel moisturizer terbaru bersama beauty influencer Tasya Farasya/Wardah
Wardah memperkenalkan gel moisturizer terbaru bersama beauty influencer Tasya Farasya/Wardah
KOMENTAR

SKIN barrier adalah lapisan terluar kulit yang berfungsi melindungi tubuh. Skin barrier terdiri dari sel-sel kulit yang keras, protein, dan asam lemak. Komponen tersebut berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit serta melindungi matahari dari radikal bebas, kuman, zat kimia berbahaya, dan paparan sinar ultraviolet dari matahari.

Skin barrier yang sehat dapat menghalangi air dalam tubuh menguap melalui pori-pori kulit, sehingga tidak terjadi dehidrasi dan kulit tidak mengering. Itulah sebabnya mengapa jika skin barrier rusak akan muncul keluhan berupa kulit kasar, kering, kusam, dan bersisik.

Selain itu, karena lapisan pelindungnya rusak, kulit menjadi lebih sensitif sehingga mudah mengalami iritasi, jerawat, infeksi, dan berbagai masalah kulit lainnya. Kondisi ini bisa membuat kulit menjadi gatal, perih, kemerahan, dan akhirnya muncul bercak-bercak hitam (dark spot).

Skin barrier yang rusak juga akan mempengaruhi baik tidaknya hasil riasan.

Untuk menjaga dan memperbaiki skin barrier yang rusak, Wardah memperkenalkan empat moisturizer terbaik yang mampu membantu permasalahan kulit wajah dan mencegah terjadinya kerusakan.

1. Calm & Soothe Gel Moisturizer

Dilengkapi dengan Cica Complex, panthenol, dan ceramide yang cocok untuk kulit sensitivf dan berjerawat. Secara instan meredakan kemerahan dan kulit yang reaktif. Sudah teruji secara dermatologi dan hypoallergenic tested. Sebanyak 87% responden mengaku tanda iritasi berupa kemerahan pada kulit menjadi lebih tenang dan analisis dermatologist menunjukkan bahwa jumlah jerawat yang meradang berkurang 61,59% setelah menggunakannya selama empat minggu.

2. Deep Water Restore Gel Moisturizer

Dengan 14 kali Hyaluronic dan Pentavitin, ideal untuk kulit kering dan dehidrasi. Secara signifikan meningkatkan kadar air di kulit. Bebas mineral oil dan 0% alkohol, sehingga memberikan efek tampilan kulit glass skin yang terhidrasi dengan baik. Sebanyak 88% responden setuju terdapat peningkatan moist level secara signifikan sejak pemakaian pertama.

3. Radiant Charge Gel Moisturizer

Pelembab ini hadir dengan kandungan Vitamin C dan Adenosine yang membantu mencerahkan kulit kusam dan lelah. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan dengan pemakaian rutin akan membuat kulit menjadi lebih segar dan berkilau. Berdasarkan hasil analisis dermatologis, terdapat 2x peningkatan kecerahan kulit dan 50% wringkle berkurang setelah pemakaian 2 minggu.

4. Dark Spot Corrector Gel Moisturizer

Mampu mengatasi noda hitam dan hiperpigmentasi dengan tranexamic Acid, Alpha Arbutin, dan 5% niacinamide. Produk ini memperlambat serta mencegah pembentukan melanin. Pelembabnya bebas paraben dan cruelty free yang nantinya membantu mencerahkan kulit. Sebanyak 79% responden setuju bahwa ukuran noda hitam berkurang dan lebih cerah setelah pemakaian selama empat minggu.

Produk ini tidak hanya memperbaiki kerusakan kulit, tetapi juga membangun kembali struktur kulit yang sehat dan merangsang regenerasi sel kulit baru. Dengan rutin menggunakannya, kulit akan terlihat lebih sehat, muda, dan bercahaya.

“Peluncuran Wardah Gel Moisturizer adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk perawatan kulit yang efektif namun tetap ringan dan nyaman digunakan,” kata Diyah Utami, Head of RnD Wardah saat ditemui di launching Wardah Gel Moisturizer, Main Atrium Senayan City, Jakarta, Selasa (28/5/2024).




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA