Siap terhanyut oleh
Siap terhanyut oleh "JIka Nanti"/Instagram @raissanggiani
KOMENTAR

RAISSA Anggiani, penyanyi muda berbakat asal Indonesia, kembali mengukuhkan posisinya di dunia musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Jika Nanti”. Lagu ini menambah deretan karya Raissa yang sebelumnya telah sukses mencuri perhatian pecinta musik Tanah Air.

“Jika Nanti” mengisahkan tentang harapan dan keyakinan terhadap cinta di masa depan. Raissa mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan refleksi dari perasaan yang sering kali dialami oleh banyak orang, yakni menanti seseorang yang tepat untuk hadir dalam kehidupan kita di waktu yang tepat.

Melalui liriknya yang mendalam dan aransemen musik yang menyentuh, Raissa berhasil menyampaikan pesan bahwa meskipun saat ini kita mungkin belum menemukan cinta sejati, harapan untuk masa depan yang lebih baik selalu ada.

Single ini juga menonjolkan kemampuan vokal Raissa yang kuat dan emosional, memadukan unsur-unsur pop dengan sentuhan balada yang manis. Produksi musiknya digarap dengan cermat, memastikan setiap elemen dari lagu ini dapat membangkitkan perasaan dan mengajak pendengar untuk merenung.

Raissa mengungkapkan bahwa proses kreatif pembuatan “Jika Nanti” cukup menantang namun menyenangkan. Dia bekerja sama dengan beberapa musisi dan produser ternama untuk memastikan lagu ini memiliki kualitas terbaik. Melalui lagu ini, Raissa berharap bisa memberikan semangat dan keyakinan kepada pendengarnya bahwa cinta yang dinanti-nantikan akan datang pada waktu yang tepat.

Selain merilis lagunya di berbagai platform musik digital, Raissa juga mengeluarkan video klip untuk “Jika Nanti”. Video klip ini digarap dengan konsep yang sederhana namun penuh makna, menggambarkan perjalanan seseorang dalam mencari cinta sejati. Visual yang disajikan dalam video klip ini turut memperkuat pesan yang ingin disampaikan oleh lagu.

Reaksi terhadap “Jika Nanti” pun sangat positif. Para penggemar memuji kedalaman lirik dan emosi yang disampaikan Raissa melalui suaranya. Tak sedikit yang merasa bahwa lagu ini sangat relevan dengan pengalaman pribadi mereka, menjadikan “Jika Nanti” sebagai salah satu lagu favorit untuk menemani hari-hari mereka.

Dengan dirilisnya “Jika Nanti”, Raissa Anggiani sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu penyanyi muda yang patut diperhitungkan di industri musik Indonesia. Kreativitas dan kepekaannya dalam bermusik membuat setiap karyanya selalu dinantikan oleh para penggemar.

Raissa pun berharap bahwa lagu ini bisa menjadi sumber inspirasi dan penghiburan bagi banyak orang, mengingatkan kita semua bahwa cinta sejati pasti akan datang di waktu yang tepat.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment