Cantiknya riasan Arabian look/Pinterest
Cantiknya riasan Arabian look/Pinterest
KOMENTAR

RIASAN wajah ala Arab ini memiliki daya tarik yang unik bagi perempuan di seluruh dunia. Dengan pesona yang eksotis, tidak heran jika riasan wajah ini menjadi tren global. Makeup Arab ini tak hanya sekAdar untuk estetika, tetapi juga menjadi bukti kekayaan warisan Arab di mana tata rias menjadi sebuah bentuk seni yang menghormati adat istiadat kuno.

Jika kamu ingin membuat makeup ala Arabian woman, berikut adalah step by step yang bisa kamu ikuti.

1. Mata yang Indah dan Memukau

Mata yang indah dan memukau menjadi salah satu fitur yang paling ikonik dari makeup Arabian ini. Tampilan yang dramatis dan menawan menjadi tekanan pada Arabian makeup. Di bagian mata biasanya menggunakan eyeshadow yang berwarna gelap dan smoky, eyeliner kohl, dan maskara yang tebal untuk memikat dan mempertegas mata.

2. Warna yang Menghipnotis dan Desain yang Rumit

Arabian make up dikenal dengan penggunaan eyeshadow yang cerah dan bernuansa permata. Selain warna yang berani, desain rumit juga menjadi salah satu ciri khas pada makeup ini. Pola dan bentuk geometris digambar dengan cermat di sekitar bagian mata, menambah lapisan seni ekstra untuk tampilannya.

3. Tulang Pipi dan Bibir yang Merah

Tak hanya tampilan mata yang mempesona, tulang pipi dan bibir pun juga harus diberikan penekanan yang signifikan. Kontur dan highlight digunakan secara teliti untuk mempertegas fitur wajah, sehingga mendapat hasil yang terpahat dan bercahaya. Pada bagian bibir, biasanya bernuansa merah atau pink. Warna ini dipilih untuk memancarkan daya tarik dan melengkapi riasan mata dramatis yang sempurna. Tulang pipi dan bibir yang merah secara harmonis berkontribusi pada keseluruhan dan kemewahan wajah sehingga mendefinisikan gaya makeup ini, serta menciptakan tampilan yang mencolok dan elegant.

Anti jamilah!




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA