Ariel Noah saat launching Indomilk Steril
Ariel Noah saat launching Indomilk Steril "Click to get Riil!"/Indomilk
KOMENTAR

PENGGEMAR susu Indomilk diajak bercengkrama lebih dekat dengan penyanyi ternama Tanah Air, Ariel Noah, lewat teknologi AI pertama di Indonesia. Teknologi ini membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari Ariel.

Ini adalah program terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP), di mana dalam panggilan video tersebut Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya.

Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!” yang membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki aktivitas sangat padat, agar fit sepanjang hari. Melalui kemasan berteknologi canggih ini, tidak hanya nutrisi yang didapat tapi bisa berkomunikasi langsung dengan Ariel.

“Kami mengajak Ariel sebagai brand ambassador Indomilk Steril. Ia merupakan sosok yang aktif dan seru. Harapan kami, interaksi ini dapat menginspirasi anak muda untuk tetap bersemangat. Dukungan ini merupakan bentuk apresiasi Indomilk kepada generasi muda,” kata Direktur Indofood CBP Axton Salim.

Indomilk Steril dengan kemasan kaleng memungkinkan siapapun mengonsumsinya kapan dan di manapun. Ada 12 kemasan interaktif “Click to get Riil!” yang pastinya memberikan 12 pengalaman gokil sesuai karakter generasi muda. Momen tersebut ditampilkan dalam bentuk video sedang berolahraga, bermain game, musik belajar, hang out, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan lainnya.

Sementara itu, sebagai brand ambassador Ariel berharap dapat membawa pesan ‘Faedahnya Riil dan menginspirasi active generation untuk tetap semangat menjalani aktivitas.

“Generasi muda sekarang memang sangat aktif, tapi cepat juga mereka menjadi tidak bersemangat. Untungnya sekarang ada Indomilk Steril “Click to get Riil!” yang bisa membuat semangat tetap on sepanjang hari,” ujar Ariel.




Jangan Lengah, Ini Tanda Tubuh Kamu Kelebihan Gula

Sebelumnya

Lebih dari Sekadar Menjaga Kesehatan Tulang, Yuk Cari Tahu Manfaat Lain Kalsium

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Health