Konferensi pers DXI 2024 (15/5)/Farah.id
Konferensi pers DXI 2024 (15/5)/Farah.id
KOMENTAR

OLAHRAGA ekstrem telah menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan, terutama bagi mereka yang menyukai tantangan dan sensasi adrenalin.

Yang menarik, kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mencoba olahraga ekstrem karena di Indonesia sudah banyak destinasi alam yang mendukung untuk melakukannya.

Kamu bisa mengenal berbagai jenis olahraga ekstrem di Tanah Air dengan mengunjungi Deep and Extreme Indonesia (DXI) yang akan digelar 30 Mei – 2 Juni  2024 di Hall A-B, Jakarta Convention Center.

Mengangkat tema Edge Of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports, Olahraga ekstrem yang diselenggarakan oleh Deep And Extreme Sports 2024 (DIX) bertujuan agar menambah minat bagi para penggemar olahraga ekstrem laut maupun darat.

Berikut ini di antara sejumlah experience olahraga esktrem yang bisa dicoba dan disaksikan oleh pengunjung DXI 2024.

  • Scuba diving bagi pengunjung
  • Atraksi mermaid show
  • Atraksi komunitas freediving
  • Surfskate dan motor test ride bagi pengunjung

Kontribusi dari DXI 2024 salah satunya adalah bersama Persatuan Usaha Wisata Selam Indonesia (PUWSI) mengoptimalkan berbagai olahraga ekstrem sebagai aktivitas pariwisata unggulan di daerah masing-masing.

DXI bisa dikatakan sebagai salah satu motor penggerak pariwisata di Indonesia, baik dari sektor darat maupun laut.

Kolaborasi antara DIX dan PUWSI juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keindahan dan keanekaragaman bawah air Indonesia.

DXI juga bekerja sama dengan komunitas surfskate untuk mempromosikan olahraga ini kepada masyarakat. Termasuk tentang perlengkapan keamanan yaitu helm untuk menghindari risiko terjadinya cedera saat melakukan surfskate.

Bagi kamu yang ingin mencoba dan menyaksikan berbagai olahraga ekstrem, tiket DXI 2024 bisa dibeli di tiket.dyandraeventsolutions.com. Ada promo mulai  tanggal 15 Mei 2024 yaitu Buy 1 Get 1 hanya 50 ribu. Ada pula tiket terusan seharga150 ribu. Promo ini hanya berlaku sampai 15 Mei – 19 Mei 2024.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E