Suasana kegiatan olahraga pagi bersama dalam rangka peluncuran Amaterasun 100% Physical Sunscreen di Gandaria City Jakarta Selaran (12/5)/Dok. Amaterasun
Suasana kegiatan olahraga pagi bersama dalam rangka peluncuran Amaterasun 100% Physical Sunscreen di Gandaria City Jakarta Selaran (12/5)/Dok. Amaterasun
KOMENTAR

BRAND kecantikan lokal AMATERASUN yang dikenal dengan produk sunscreen dan sebagai SPF Specialist dengan Intelligent DNA Guardian memperkenalkan produk terbarunya, Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++.

Berbeda dengan sunscreen chemical, Physical Sunscreen bekerja dengan membentuk layer untuk melindungi kulit kemudian memantulkannya untuk mencegah sinar UV menembus ke dalam kulit.

Irene Ursula, Founder Amaterasun menyampaikan physical sunscreen Amaterasun memiliki kelebihan almost no whitecast dan sangat nyaman digunakan setiap hari.

Sunscreen ini dilengkapi 100 persen Physical Sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ dan new generation zinc oxide yang ketika diaplikasi ke kulit akan menempel dan nyaris tidak menimbulkan whitecast. Physical Sunscreen ini juga dilengkapi oleh Intelligent DNA Guardian™ dan Heartleaf untuk menghidrasi serta menenangkan kemerahan, bahkan dapat digunakan anak sejak usia satu tahun,” jelas Irene Ursula.

Physical Sunscreen juga direkomendasikan oleh Ikatan Dokter Indonesia untuk kulit yang berjerawat dan anak mulai usia satu tahun serta aman bagi ibu hamil juga ibu menyusui termasuk untuk kulit sensitif.

Produk Physical Sunscreen telah tersertifikasi in vivo & in vitro, hypoallergenic tested, juga Dermatology Certified, sehingga dapat menjadi produk perawatan harian dan nyaman untuk digunakan pada aktivitas seperti olahraga, berenang karena produk ini water resistant selama 80 menit, juga reef friendly sehingga tidak merusak ekosistem laut saat digunakan.

Dalam peluncuran produk Physical Sunscreen dilaksanakan juga acara Get Physical Under the Sun yang turut mengundang publik dan Sunnies Crew sebagai komunitas influencer Amaterasun untuk bergerak bersama Dance Icon Cardio dari Paradigm. Dalam acara Get Physical Under the Sun akan ada kesempatan untuk menggunakan Physical Sunscreen bersama, memeriksa BMI, juga doorprize untuk para pengunjung. 

Bersamaan dengan peluncuran ini, Amaterasun juga merayakan penganugerahan rekor MURI kepada Amaterasun Transparent Sunscreen Moisturizer, sebagai Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia.

Saat ini Physical Sunscreen serta rangkaian produk lain dari Amaterasun  dapat ditemukan di seluruh Guardian dengan promo menarik. Physical Sunscreen dan produk lainnya juga dapat dibeli melalui laman resmi Amaterasun, BeautyHaul, dan platform e-commerce lainnya. Informasi terkini mengenai Amaterasun Sunscreen dapat ditemukan di media sosial Amaratesun. 

Amaterasun mengajak seluruh masyarakat agar tidak khawatir kulit terkena paparan sinar UVA dan UVB, karena inovasi sunscreen dari Amaterasun dapat melindungi kulit hingga lapisan DNA setiap hari. Pastikan untuk mengaplikasikan secara merata dan menyeluruh di seluruh wajah dan bagian tubuh 15 menit sebelum kulit terpapar sinar matahari di luar dan dalam ruangan, lalu reapply penggunaan sunscreen setiap dua jam sekali secara merata.

Siap beraktivitas di luar ruangan bersama physical sunscreen dari Amaratesun?




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA