Paula dipuji makin cantik saat berhijab/Instagram @paula_verhoeven
Paula dipuji makin cantik saat berhijab/Instagram @paula_verhoeven
KOMENTAR

PAULA Verhoeven diduga telah mantap berhijab. Berbagai momen yang ia bagikan di media sosial pun menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Beberapa unggahan terbaru di akun Instagram istri Baim Wong itu memperlihatkan bagaimana Paula Verhoeven mengenakan hijab dan pakaian serba panjang yang menutup auratnya.

Penampilan terbaru Paula tersebut sontak mendapatkan pujian dari netizen. Termasuk sesama artis seperti Laudya Cynthia Bella dan Fenita Arie yang merasa senang dengan perubahannya.

Salah satu momen yang mencuri perhatian netizen adalah ketika Paula mengenakan abaya hitam dan cadar saat berangkat umrah beberapa waktu lalu.

“Masyaallah, menyala mamahpau, berkah selalu,” tulis akun @dha**** mengomentari cantiknya Paula di Tanah Suci.

Namun setelah ibadah umrah dan Idulfitri usai, Paula Verhoeven terlihat masih mengenakan hijab, salah satunya mengenakan kemeja oversize berwarna hijau toska, pashmina berwarna hijau army, dan celana panjang hitam.

Foto tersebut membuat netizen kian yakin bahwa Paula tampaknya sudah mantap berhijab.

Di tengah spekulasi tentang hijrahnya Paula, sebuah video yang diunggah Baim Wong menjadi viral di Instagram. Baim Wong yang kala itu hendak membuat konten ditolak oleh Paula. Ibu dari Kiano dan Kenzo itu mengingatkan suaminya bahwa ia sedang tidak mengenakan hijab. Baim pun menghentikan kameranya.

Entah mengapa, Baim Wong kemudian tetap mengunggah video tersebut dengan menyematkan stiker guna menutupi bagian rambut sang istri. Tapi stiker itu tidak menutupi bagian tangan Paula yang memang sedang tidak mengenakan pakaian panjang.

Tak pelak, banyak netizen mengkritik Baim Wong. Mereka menyesalkan mengapa istri yang sedang berusaha istiqamah menutup aurat justru digagalkan oleh suaminya sendiri.

Paula Verhoeven meniti karier di dunia hiburan dengan menjadi model. Setelah menjadi finalis Gadis Sampul 2001, perempuan berdarah Belanda ini menjadi Juara I Elite Model Look Indonesia tahun 2003. Sejak itu karier modelingnya melejit hingga ke kancah internasional.

Sejak menikah dengan Baim Wong tahun 2018, Paula lebih banyak menghabiskan waktu mengurus kedua putranya dan membuat konten bersama sang suami. Meski demikian, sesekali ia masih menerima tawaran iklan, endorsement, dan menjadi muse di runway membawakan busana karya para desainer papan atas Tanah Air.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment