Ria Ricis dan Moana di Jepang/Instagram @riaricis1795
Ria Ricis dan Moana di Jepang/Instagram @riaricis1795
KOMENTAR

YOUTUBER Ria Ricis dan Moana, putri kecilnya, baru-baru ini telah membagikan keseruan mereka selama liburan di Jepang. Mereka mengabadikan momen-momen kebersamaan yang tak terlupakan, menikmati keindahan Negeri Sakura dan mengabadikan momen kebersamaan yang menyenangkan. Respons positif dari netizen pun mengalir, dengan banyak yang merasa senang dan gemas melihat kedekatan keduanya.

Dalam beberapa potret kekompakan mereka yang dibagikan melalui Instagram, tampak Moana tengah mencium pipi ibu dengan penuh kasih sayang saat bermain salju, keduanya mengenakan pakaian musim dingin.

Berfoto di bawah pohon Sakura, Moana terlihat menggemaskan ketika digendong oleh Ricis. Kebersamaan keduanya tercipta di tengah keindahan alam Jepang dengan bunga Sakura yang bermekaran.

Ricis memanfaatkan keindahan lanskap untuk dijadikan spot foto candid, memangku Moana di atas ayunan dengan berlatar belakang pohon Sakura.

Ekspresi keduanya tampak begitu bahagia, Ricis tersenyum lebar menghadap ke arah kamera sambil mengangkat Moana yang tengah tertawa begitu cerah. Ricis tampil simpel dengan mengenakan long coat berwarna putih dan Moana dengan jaket tebal berwarna abu-abu.

Mereka tampak menikmati liburan mereka di Jepang, mengabadikan momen-momen kebersamaan yang tak terlupakan dan menunjukkan bonding yang kuat antara ibu dan anak.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment