Natasha Rizky tampil segar dan keren dengan syar'i look/Instagram @natasharizkynew
Natasha Rizky tampil segar dan keren dengan syar'i look/Instagram @natasharizkynew
KOMENTAR

NATASHA Rizky merupakan salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk berpenampilan syar’i—dalam artian menutup aurat dengan lebih sempurna baik dalam pakaian yang longgar maupun hijab panjang menutup tubuh.

Namun hebatnya, penampilan syar’i ala Natasha Rizky tidak menghalanginya untuk tampil fashionable. Ia selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya. Banyak yang memuji Caca semakin cantik dan berkelas dengan syar'i look.

Berikut ini beberapa gaya Natasha Rizky yang bisa menjadi inspirasi para muslimah agar tidak takut berbusana syar’i.

1. Tampil keren saat berolahraga

Natasha terlihat tetap menutup rapat auratnya saat sedang berolahraga, salah satunya olahraga tenis. Ia terlihat mengenakan pakaian olahraga yang longgar dengan hijabnya yang syar’i dilengkapi dengan topi yang menambah trendi penampilannya.

2. Memadukan warna baju dengan pashmina

Dalam satu kesempatan, ibu dari Megumi, Miskha, dan Miguel ini tampak memadukan oversized long coat warna broken white beraksen kancing besar dengan pashmina instan cokelat. Tampilan oversize itu membuat Caca justru terlihat kian modis. Ditambah saat ia menenteng tas yang membuat outfitnya jadi semakin keren.

3. Aksesoris untuk tampil stylish dengan gamis

Gamis yang dikenakan Natasha ini adalah gamis Freya Pleated Dress yang berwarna hitam, kemudian ia padukan dengan hijab berwarna sama. Natasha juga menambahkan tas selempang warna cokelat dan kacamata hitam agar semakin terlihat kece dan keren.

Sahabat Farah juga bisa tampil keren dengan busana syar’i seperti yang dikenakan Natasha Rizky. Dan jangan khawatir, kamu akan tetap terlihat fresh and young.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Sentuhan Mewah dan Nyaman untuk Perempuan Urban Rancangan Pricilla Margie

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga