Wardah angkat tema
Wardah angkat tema "Make Your Way for Goodness" untuk IFW 2024/IFW
KOMENTAR

WARDAH kembali berpartisipasi dalam kegiatan Indonesia Fashion Week (IFW) sebagai komitmen berkelanjutan mendukung industri fesyen Tanah Air. Di tahun ini, Wardah mengangkat tema “Make Your Way for Goodness” dalam panggung IFW 2024.

Dalam gelaran IFW 2024, Wardah menggelar Beauty Conference “Make Your Way for Goodness” pada Sabtu (30/3) untuk memperkenalkan 4 (empat) tren Wardah Makeup Look 2024 yang didemonstrasikan oleh Professional Makeup Artist Kirana Fary, Beauty Content Creator Naila Dinillah, serta Wardah Official Make Up Artist Yulia Fazrin dan Sari Putri.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative Lip & Eye Brand Building menyampaikan, “Sebagai salah satu brand kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memanfaatkan teknologi termutakhir. Dalam menciptakan keempat tren Wardah Makeup Look 2024 ini Wardah terinspirasi dari berbagai global trend beauty industry. Makeup Look 2024 menggunakan produk terbaru hasil inovasi kami.”

Tahun ini, Wardah meluncurkan produk-produk makeup dan skincare terbaru yang menjawab kebutuhan konsumen, khususnya di Indonesia, yang memiliki beragam skintone dan skin condition.

“Di awal tahun 2024, kami meluncurkan Wardah Glasting Liquid Lip, disusul oleh Wardah Colorfit Cream Blush Special Edition. Selain itu, Wardah juga baru saja meluncurkan Wardah Gel Moisturizer yang bisa digunakan sebelum pengaplikasian makeup atau skin preparation, agar kulit tetap lembap dan sehat, juga membuat makeup lebih menempel.”

Wardah Makeup Look 2024 memperlihatkan tampilan makeup yang memiliki finish glow dan satin dengan look lip yang glassy maupun dewy yang dibuat menggunakan teknik one swipe hingga ombre. Tak hanya itu, Wardah Makeup Look 2024 juga menampilkan look mata yang memiliki statement yang warm hingga strong.

Berikut detail makeup look yang didemonstrasikan pada Beauty Conference “Make Your Way for Goodness” IFW 2024:

1# Kirana Fary mendemonstrasikan makeup look Hi-light Liner

Makeup look ini menciptakan karakter wajah yang warm namun tetap tegas, dengan perpaduan beige highlight eyeliner, latte-inspired eyes, dan glass caramel lips dengan brown outer liner.

Makeup look ini menggunakan rangkaian produk Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation, Wardah Colorfit Highlihgt Contour Palette Shade 02 Medium, Wardah Colorfit Quad Eye Palette Shade 01 Brunette Dawn, Wardah Colorfit Cream Blush Shade 06 Soulful Brick, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Wardah EyeXpert LiftLast Waterproof Mascara, Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil Shade 02 Brown.

Penggunaan teknik ombre pada tampilan bibir menyempurnakan look ini, memadukan finish matte dengan glassed top menggunakan produk Wardah Matte Lip Cream Shade 21 dan Wardah Glasting Liquid Lip Shade 01 Caramel Coat. 

2# Naila Dinillah mendemonstrasikan makeup look Ruby Radiance

Makeup look ini memiliki satin finish untuk tampilan wajah cerah di hari spesial dengan tampilan bibir merah yang glassy, dipadukan dengan foxy brown liner.

Makeup look ini menggunakan rangkaian produk Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation, Wardah Colorfit Cream Blush Shade 04 Ethearal Rose, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, Wardah EyeXpert Eyebrow Matic Definer Shade 02 Dark Brown, Wardah Colorfit Quad Eye Palette Shade 01 Brunette Dawn, Wardah Colorfit Eyexpert Volume Expert Mascara, dan Wardah Glasting Liquid Lip Shade 06 Ruby Sparks.

3# Yulia Fazrin mendemokan makeup look Brown Creased

Makeup look ini menghasilkan glowing finish yang memberikan kesan elegan dengan riasan mata semi-smokey brown eyes yang memadukan pemakaian concealer dan bedak tabur pada kelopak mata. Setelah itu menggunakan eyeshadow brown sebagai base yang dibaurkan dengan eyeshadow dark brown di ujung kelopak mata sebagai eyeliner, serta eyeshadow gold di pangkal kelopak mata untuk mempertajam mata. Dilengkapi dengan bibir glassy orange dan wajah yang bronzy menciptakan wajah dengan modern statement.

 Makeup look ini menggunakan rangkaian produk Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Wardah Colorfit Cream Blush shade 06 Soulful Brick, Wardah Colorfit Quad Eye Palette shade 01 Brunette Dawn, Wardah EyeXpert Brow Lash Serum, Wardah EyeXpert Eyebrow Matic Definer Shade 02 Dark Brown, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, Wardah EyeXpert Volume Expert Mascara, dan Wardah Glasting Liquid Lip shade 03 Dazzle Maple.

4# Sari Putri mendemonstrasikan makeup look Flourish Rosy

Makeup look dengan color hint rosy yang diaplikasikan di bagian pipi saat ini populer di kalangan fashion global, karenanya Wardah mengeksplor look yang memberikan finish pinkish glow dengan perpaduan pulasan blush dan lip yang soft. Penggunaan teknik ombre lip dengan produk Wardah Glasting Liquid Lip menyempurnakan tampilan Flourish Rosy agar semakin fresh.

Makeup look ini menggunakan Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Wardah Colorfit Mattifying Powder, Wardah Colorfit Highlight Contour Palette Shade Medium, Wardah EyeXpert Eyebrow Matic Definer Shade 02 Dark Brown, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Wardah EyeXpert LiftLast Waterproof Mascara, Wardah Glasting Liquid Lip Shade 02 Peach Polish & 05 Glazing Berry, dan Wardah Colorfit Cream Blush Limited Edition.

Menjadi brand kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah melanjutkan komitmen dalam membangun industri kecantikan dan fashion Indonesia dengan terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya melalui berbagai penelitian mendalam dan penggunaan teknologi termutakhir, sehingga menghasilkan produk berkualitas. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah dapat  mengunjungi media sosial Wardah seperti Instagram @wardahbeauty, Facebook Wardah  Cosmetics, YouTube Wardahbeauty, Twitter @wardahbeauty, dan TikTok @wardahofficial serta  official website Wardah www.wardahbeauty.com.   

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai  Komisaris Utama PTI.

Brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung  perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Sebagai brand beauty & makeup expert, Wardah mengusung “Beauty Moves You” sebagai tagline.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga