Mesin #PenggerakKebaikan milik ParagonCorp bekerja sama dengan Kitabisa.com diharapkan mampu melibatkan banyak masyarakat untuk berbuat kebaikan/MP
Mesin #PenggerakKebaikan milik ParagonCorp bekerja sama dengan Kitabisa.com diharapkan mampu melibatkan banyak masyarakat untuk berbuat kebaikan/MP
KOMENTAR

RAMADAH adalah bulan penuh berkah, ada banyak makna dan keistimewaan bagi setiap orang yang meningkatkan ibadah, berbagi kebaikan, dan kebahagiaan. Tak terkecuali bagi ParagonCorp yang terus bersinergi dan menginspirasi setiap manusia untuk menjadi #PenggerakKebaikan.

Di usianya yang menginjak 39 tahun, ParagonCorp menggaungkan serangkaian aktivitas kebaikan seperti Berbagi 39.000 Kebaikan, Paragon Goes to 3.900 Masjid, dan Paragon Goes to 39 Pesantren. Aktivitas kebaikan ini memperkuat komitmen ParagonCorp untuk menjadi perusahaan yang berinovasi dan memberikan kebermanfaatan luas bagi seluruh masyarakat dan negeri.

Harmat Subakat saat memberikan opening speech ParagonCorp Ramadan Gathering/ParagonCorp

Hadir di 39 pesantren

ParagonCorp hadir untuk mendukung talenta anak santri dengan membekali mereka kelas menulis, digitalpreneur, edukasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), make-up artist, dan barbershop.

Hadir di 3.900 masjid

ParagonCorp hadir di 3.900 masjid di seluruh Indonesia untuk meningkatkan nilai spiritual dengan melakukan kajian akbar, iftar bersama, edukasi halal lifestyle, pengadaan booth dari brand halal Paragon, hingga beragam fasilitas lainnya. Inisiasi ini sebagai #PenggerakKebaikan agar masyarakat tergerak untuk membantu satu sama lain.

Sesi talkshow Sinergi #PenggerakKebaikan/ParagonCorp

Berbagi 39.000 Kebaikan

ParagonCorp bersinergi bersama lembaga zakat serta mengajak mitra bisnis untuk menyalurkan paket kebaikan, berupa sembako dan THR, kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar area operasional ParagonCorp.

Untuk memperkuat sinergi, ParagonCorp juga berkolaborasi dengan kitabisa.com dalam program Hari Donasi Online Nasional (Hardolnas) dengan menghadirkan mesin #PenggerakKebaikan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh para donatur.

“Sejak hadirnya, ParagonCorp memiliki tujuan untuk menebarkan kebermanfaatan. Semangat ini semakin besar seiring berkembangnya ParagonCorp menjadi salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia,” kata Group CEO ParagonCorp dan CEO of Paragon Technology Innovation Harman Subakat, dalam ParagonCorp Ramadan Gathering yang dilaksanakan di The Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

Penyerahan secara simbolis bantuan kemanusiaan untuk Palestina/ParagonCorp

Menanggapi sinergi kolaborasi, President Kitabisa.com Alfatih Timur mengaku sangat antusias. Dia berharap, mesin #PenggerakKebaikan yang hadir di ruang publik dapat membuat lebih banyak orang bisa berbagi dengan pengalaman yang menyenangkan dan dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

Dan, sebagai bentuk perwujudan berbagi 39.000 kebaikan, ParagonCorp bersama pemerintah dan lembaga kemanusiaan secara konsisten melanjutkan bantuan tahap tiga. Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk makanan, obat-obatan, pakaian, tenda, serta kebutuhan lain untuk menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Saat ini, dunia sangat membutuhkan inisiatif-inisiatif bantuan kemanusiaan. Di Indonesia, Kementerian Luar Negeri dan lembaga zakat berpeluang memberikan bantuan kemanusian dalam bentuk logistik,” ujar Lalu Muhamad Iqbal, juru bicara Kemenlu RI.

Padahal, lanjut Lalu, Indonesia juga membutuhkan transportasi untuk mengangkut bantuan. Untuk itu, saat ParagonCorp memberikan bantuan transportasi kemanusiaan, itu sangat tepat agar bantuan dapat tersalurkan.

Kampanye #PenggerakKebaikan tidak hanya dilakukan oleh ParagonCorp, namun juga dilanjutkan oleh brand-brand milik mereka, yaitu Wardah, Kahf, dan Biodef. Wardah menghadirkan Wardah Heart to Heart, series Demi Masa #Detik-detikBerKahf, dan edukasi Ramadan dari Biodef, hingga program mudik gratis OMG.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E