Kampanye 'Teruskan Langkah Baikmu' Wardah berlanjut di Ramadan tahun ini/Wardah
Kampanye 'Teruskan Langkah Baikmu' Wardah berlanjut di Ramadan tahun ini/Wardah
KOMENTAR

PEREMPUAN seringkali menghadapi kesulitan dan tantangan kehidupan yang membuat diri menjadi rapuh. Namun, perempuan harus berani untuk terus berdiri menjalani kehidupan dan memiliki keyakinan bahwa selalu ada kebaikan di setiap Langkah yang mereka jalani.

Di bulan Ramadan ini, Wardah kembali melanjutkan kampanye ‘Teruskan Langkah Baikmu’ dengan menggandeng seluruh perempuan untuk meneruskan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan agar semakin banyak manfaat yang tersebar dan dirasakan oleh lingkungan sekitar.

Di tahun ini, Wardah berkolaborasi dengan sosok perempuan inspiratif seperti pebasket Asma El Badawi, penyanyi Putri Ariani, Komunitas Belajar Al-Qur’an Braille Malang, Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang, Garuda Indonesia dan Angkasa Pura, serta fashion brands terbaik Tanah Air.

“Saya mengapresiasi konsistensi Wardah yang tidak pernah berhenti mengingatkan betapa powefullnya perempuan dalam memberikan impact bagi lingkungannya. Bersama Wardah, saya akan terus mendukung seluruh program Ramadan Wardah,” kata Brand Ambassador Wardah Dewi Sandra.

Adapun program-program Wardah sepanjang Ramadan ini adalah:

1. Program Talk Show Heart to Heart

Tahun ini akan menghadirkan tiga episode dan mengundang tiga sosok inspiratif, yaitu Asma El Badawi, Putri Tanjung, Fitri Tropika, dan Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi.

2. Theme Song Ramadan Teruskan Langkah Baikmu

Berkolaborasi dengan Putri Ariani menciptakan theme song kampanye Ramadan Wardah. Lagu ini akan menghiasi video kampanye Ramadan Wardah, Spotify, dan Out-of-Home (OOH) media yang terletak di berbagai titik mudik.

Wardah juga mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi kisah kebaikan melalui #KisahLangkahBaikmu dengan mengunggah video di Instagram dengan menggunakan lagu Teruskan Langkah Baikmu by Putri Ariani.

3. Al-Qur’an Braille

Tahun ini, kolaborasi Wardah dan Komunitas Belajar Al-Qur’an Braille semakin luas dengan keterlibatan mahasiswa dan dosen dari Fakultas Psikologi UMM yang menginisiasi penelitian dari perspektif keilmuan psikologi dalam proses pembelajaran AL-Qur’an Braille di kalangan tuna netra.

Wardah juga memfasilitasi tuna netra dengan penjelasan produk menggunakan huruf Braille di offline store.

4. Wardah Modest Verse

Merupakan wujud konsistensi dan komitmen dalam mendukung pertumbuhan industri fesyen Tanah Air. Berkolaborasi dengan Shopee dalam menghadirkan dukungan pada local fashion brand untuk memperkenalkan mereka ke masyarakat yang lebih luas.

Mereka terbagi dalam dua kelompok, yaitu local fashion brands seperti Kimmyraandco, Giyomi, Yeppu Outfit, Namelis, Kapsoora, Hi Prima, Arabelle Scarf, Alfizahra Hijab, Ans.shine, Butik Chlaris, Maezula, Breena, Maryam Modest, Pulchra, Holy Peony, dan Fijria. Juga national fashion brands seperti Cotton Ink, Aleza, Heavenlights, dan Kami.

5. Elevate your Mudik Journey

Wardah menghadirkan tujuh booth di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Jakarta), Bandara Internasional Juanda (Surabaya), Bandara Internasional Yogyakarta, Mandara Internasional Minangkabau (Padang), Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani (Semarang), Bandara Internasional Kualanamu (Medan) dan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang).

Dan, tahun ini Wardah menghadirkan Ramadan Hampers yang bisa dibeli konsumen dengan harga minimal Rp200.000. Ramadan Hampers bisa didapatkan secara offline di toko kosmetik, toko Kesehatan dan kecantikan, serta official e-commerce Wardah.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E