Koleksi-koleksi NATS WEAR menyemarakkan Idul Fitri tahun ini/IFA
Koleksi-koleksi NATS WEAR menyemarakkan Idul Fitri tahun ini/IFA
KOMENTAR

ADA banyak ragam koleksi pakaian di Hari Raya yang bisa dijadikan pilihan. Salah satunya adalah koleksi terbaru The Delegate of Raya dari jenama NATSWEAR. Tampil di panggung Indonesian Fashion Aesthetic, konsep desain The Delegate of Raya diakui merupakan tema dari keseluruhan rangkaian koleksi Raya NATS WEAR.

Tema ini menggambarkan keberlimpahan umat Muslim dalam merayakan Idul Fitri. NATS WEAR mencoba mengaplikasikan keberlimpahan pilihan dan keanekaragaman desain dan model busana untuk hari spesial bagi seluruh Muslim di dunia, terkhusus di Indonesia.

Adapun materian yang digunakan adalah mermaid, maxmara dan satin. Untuk motif, NATS WEAR menampilkan monogram yang didesain seperti goresan lukisan dengan perpaduan warna-warna yang lembut, romantis, dan elegan, yang diprint di atas bahan yang lembut pula, tentunya dengan kualitas premium.

Pemilihan warna pun dibuat se-ekslusif mungkin, yaitu beige, peach, dusty blue dan ivory, dengan pemakaian ornament seperti swarovzki dan monogram print.

Ada 11 koleksi yang ditampilkan dengan menggunakan siluet kaftan, a line dress, cape, suit, long coat, shirt, wide pants, dan vest, yang kesemuanya dibuat dalam style yang classy, elegant, dan modern.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA