Ramadan gathering Kahf sebagai rangkaian kampanye 'Hidupkan #DetikDetikBerKahf' yang digelar di Half Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024)/Farah.id
Ramadan gathering Kahf sebagai rangkaian kampanye 'Hidupkan #DetikDetikBerKahf' yang digelar di Half Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024)/Farah.id
KOMENTAR

RAMADAN adalah waktu yang Istimewa, karena setiap detiknya merupakan momen penuh keberkahan. Karena itulah, Kahf sebagai merek skincare pria mengajak seluruh Kahf Bro untuk memanfaatkan bulan penuh berkah ini melakukan banyak kebaikan.

Selain mengampanyekan ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’, Kahf juga menantang para Kahf Bro di 30 hari digital challenge, yang dimulai pada 12 Maret hingga 11 April 2024. Di sini, para Kahf Bro diajak melakukan kebaikan di Kahf microsite dengan hadiah utama umroh untuk satu orang pemenang.

“Kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan program yang kami lakukan dengan mengajak para Kahf Bro untuk memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan. Tujuannya, agar para Kahf Bro dapat secara aktif melakukan hal-hal positif yang menciptakan kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan,” kata Harman Subakat, CEO Paragon Corp.

Penampilan Kunto Aji saat membawakan lagu berjudul 'Hiduplah Sebelum Mati'/Kahf

Tidak hanya challenge mencari berkah, rangkaian aktivitas Ramadan lain yang dilakukan Kahf sangat berarti dan membawa keberkahan, di antaranya menggelar buka puasa bersama. Kemudian, Bersama komunitas dan influencer Kahf menghadirkan SandGlass Installation di Taman Literasi Blok M Jakarta dan Kiara Artha Park Bandung, sebagai pengingat kampanye.

Selanjutnya, akan hadir web series berjudul ‘Demi Masa’ yang terinspirasi dari hadis ‘Manfaatkan 5 Perkara Sebelum 5 Perkara’ yang disutradarai Irfan Ramli dan diperankan oleh aktor box office seperti Bryan Domani, Pritt Timothy, dan Fajar Nugra. Web series ini juga akan didukung official theme song berjudul ‘Hiduplah Sebelum Mati’ yang merupakan kolaborasi Kahf dengan musisi ternama Kunto Aji.

“Kita selalu bermimpi untuk memiliki Ramadan terbaik. Terus melakukan perbuatan baik serta konsisten dalam beribadah untuk memaksimalkan pahala,” ujar Billy Dharmawan, Kahf Bro Brand Manager.

Tak lupa, Kahf mengajak 600 komunitas di seluruh Indonesia untuk mengadakan sejumlah kegiatan sosial, seperti membagikan takjil, memberikan santunan, bersedekah, hingga membangun jembatan.

Tidak hanya komunitas nasional, Kahf juga melakukan kerja sama dengan Global NGO serta Perhimpunan Pelajar Indonesia di berbagai negara untuk menggelar buka puasa bersama bagi seluruh umat Muslim.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E