Hobi memanah Cut Syifa/Instagram @cutsyifaa
Hobi memanah Cut Syifa/Instagram @cutsyifaa
KOMENTAR

AKTRIS cantik berdarah Aceh Cut Syifa dikenal sebagai aktris yang tak hanya bertalenta di dunia seni peran tapi juga memiliki prestasi di sekolah dan banyak kebisaan lainnya. Tak heran jika ia punya banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Menariknya, peraih Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2023 ini juga mempunyai beragam hobi dan kebiasaan yang mulai jarang dilakukan banyak orang. Yuk, intip apa saja yang bisa dilakukan Cut Syifa di waktu luangnya.

Pertama, hobi olahraga memanah. Ia pernah membagikan foto-foto saat berada di lapangan panahan. Wah, salut untuk Cut Syifa yang menekuni olahraga memanah yang membutuhkan konsentrasi kuat dan kesabaran.

Kedua, hobi bercocok tanam. Tak hanya menanam tanaman hias, ia juga menanam banyak jenis herba dan sayuran.

Ketiga, hobi memasak. Cut Syifa sering membagikan hasil masakannya dan memberi beberapa tips memasak melalui akun Instagramnya. Banyak orang memuji hasil masakannya, Cut Syifa pun banyak mendapat masukan dari sejumlah artis untuk membuka usaha kuliner.

Cut Syifa juga tidak ragu untuk melakukan hal-hal baru. Ia yakin bisa mendapat pelajaran dan pengalaman saat mencoba hal baru. Contohnya saat ia mencoba belajar menembak.

Selain sejumlah hobi di atas, Cut Syifa juga memiliki kebiasaan kini sudah jarang dilakukan orang lain yaitu membaca buku di pagi hari. Kebiasaan itu diceritakan oleh salah satu teman syutingnya, Angela Gilsha. Angela mengaku cukup terkejut dengan kebiasaan Syifa yang membaca buku di pagi hari setelah bangun tidur.

Beragam hobi dan kebiasaan positif Cut Syifa bisa jadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk mengembangkan diri melalui hobi mereka. Apalagi, hobi Cut Syifa terbilang 'anti-mager' mulai dari aktivitas fisik outdoor hingga kreativitas membuat masakan.

Hmm… jadi tambah kagum enggak sih dengan Cut Syifa?




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment