Kecantikan salah satu koleksi Nada Puspita dipamerkan dalam panggung Modinity Fashion Parade di Intercontinental Hotel Jakarta, Sabtu (9/3/2024)/MFP
Kecantikan salah satu koleksi Nada Puspita dipamerkan dalam panggung Modinity Fashion Parade di Intercontinental Hotel Jakarta, Sabtu (9/3/2024)/MFP
KOMENTAR

SALAH satu member dari Modinity Group adalah Nada Puspita. Didirikan pada 2015, Nada Puspita adalah modest fashion brand asal Indonesia yang berfokus pada berbagai macam produk fesyen, mulai dari scarves dan modest apparel hingga produk essential dan aksesoris.

Menjadi brand pembuka dalam Modinity Fashion Parade 2024 yang diselenggarakan di Intercontinental Hotel Jakarta, 9 Maret 2024, Nada Puspita menghadirkan ‘Celebration’, sebuah koleksi yang terinspirasi dari semangat perayaan yang menyelimuti setiap sudut rumah saat datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu koleksi 'Celebration' Nada Puspita di runway MFP 2024/MFP

Pola koleksi Celebration terinspirasi dari motif mozaik, mencerminkan seni rumit yang ditemukan dalam keajaiban arsitektur, seperti Hagia Sophia di Turki. Begitu pula dengan palet koleksinya, mencerminkan hari raya, yaitu putih dan azure blue yang mengingatkan pada Blue Mosque. Ada pula pink lembut dan beige yang mengingatkan akan keindahan matahari terbit di pagi hari, hingga warna gelap yang menggambarkan keindahan perayaan malam Idul Fitri.

Secara keseluruhan, koleksi ini mencerminkan esensi dari Idul Fitri, sebuah hari istimewa untuk merayakan dan mengenang tradisi yang berharga.

Selain Nada Puspita, Zyta Delia juga ikut ambil bagian dalam Modinity Fashion Parade 2024. Didirikan pada 2015, berfokus hanya pada printed scarf dan setahun kemudian mengembangkan variasi produknya dengan meluncurkan pakaian ready to wear.

All white sebagai ciri khas tampilan koleksi 'Enamor' Zyta Delia/MFP

Dalam rangka menggaungkan transisi Zyta Delia menjadi brand yang fokus pada produk lifestyle pada 2024, di MFP 2024 Zyta menyatukan berbagai upcoming, lifestyle, dan collection dalam satu show yang diberi tema ‘Enamor’.

Konsep ini secara ekslusif menyatukan serangkaian produk yang dapat melengkapi penampilan, seperti printed scarf, tas, hingga sepatu dengan nuansa all white yang memancarkan pesona menghipnotis, memikat hati setiap mata yang melihatnya, serta menawakan sentuhan keanggunan yang tak terlupakan.




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA