12 koleksi rancangan Rosie Rahmadi bertajuk Adolescence meramaikan Theatrical Fashion Presentation dalam rangkaian MUFFEST+ Media Viewing/IFC
12 koleksi rancangan Rosie Rahmadi bertajuk Adolescence meramaikan Theatrical Fashion Presentation dalam rangkaian MUFFEST+ Media Viewing/IFC
KOMENTAR

TAMPIL di hari kedua MUFFEST+ Media Viewing yang diselenggarakan di Ice Palace, Lotte Avenue, Jakarta, Sabtu (2/3/2024), Rosie Rahmadi memberikan pesona koleksi luar biasa. Desainer modest wear dengan gaya klasik elegan ini mempresentasikan busananya yang berjudul ‘Adolescence’.

Menurut Rosie, rancangannya kali ini terinspirasi oleh ajaran spiritual Whirling Dervishes dan tarian Sufi. Adolescence sendiri merupakan eksplorasi menarik tentang kesadaran diri, ketahanan, dan pencerahan.

“Setiap pakaian dalam koleksi ini berfungsi sebagai simbol perjalanan menuju kedewasaan dan pertumbuhan spiritual, mencerminkan hubungan yang mendalam antara individu, alam semesata, dan Ilahi,” kata Rosie dalam presentasinya.

Ada 12 tampilan urban style yang dirancang secara detil dalam theatrical fashion presentation kali ini. Keseluruhan menggambarkan evolusi remaja menjadi individu yang percaya diri dan Tangguh. Dari penemuan diri hingga kedalaman spiritual ini, Adolescence mencerminkan inti pertumbuhan pribadi.

“Adolescence terinspirasi dari kebijaksanaan abadi Rumi, dengan semangat dan kekuatan cinta yang mendalam menjadi cahaya panduan untuk menghadapi tantangan hidup. Koleksi ini adalah bukti dari kekuatan yang mengangkat kecantikan yang muncul dari kesulitan,” jelas Rosie.

Rosie Rahmadi sendiri adalah salah satu fashion designer Indonesia yang juga merupakan member dari Indonesian Fashion Chamber (IFC). Desain-desainnya mewakili semangat mendefinisikan ulang standar kecantikan dan feminimitas dengan statement yang kuat dalam desain-desainnya.

Ia juga menunjukkan perhatian lebih pada lingkungan dengan membuat brand fashion yang lebih ramah lingkungan yang sangat concern dalam pemilihan material yang ramah lingkungan dan juga pengawasan yang baik dalam proses produksinya.




Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Sebelumnya

Belang pada Kulit Wajah, Atasi dengan 6 Cara Efektif Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA