Cuplikan video promo film <i>Dua Hati Biru</i>/Tangkapan Layar
Cuplikan video promo film Dua Hati Biru/Tangkapan Layar
KOMENTAR

BEBERAPA tahun lalu, seorang remaja bernama Bima menghamili teman perempuannya yang bernama Dara. Pernikahan dini pun terpaksa dilakukan, karena Dara mengandung janin seorang bayi laki-laki.

Perjalanan pernikahan tersebut berlangsung biasa saja, hingga akhirnya anak yang diberi nama Adam itu lahir. Pasca melahirkan, Dara memilih untuk mengejar mimpinya, pergi ke Korea Selatan. Tinggallah Bima sendiri, mengurus dan membesarkan Adam. Dan kini, Adam sudah mulai besar dan selalu menanyakan kapan ibunya Kembali.

Itulah cuplikan dari video promosi film Dua Hati Biru yang merupakan sekuel dari film Dua Garis Biru yang diputar pada 2019 lalu. Masih diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Bima dan Zara sebagai Dara.

Video promosi ini ditayangkan di akun Instagram @duahatibiruofficial pada Jumat (16/2/2024) kemarin. Tampak Bima dan anaknya, Adam tengah bercengkrama di sebuah ruangan. Tidak lama kemudian, Adam menanyakan kapan ibunya pulang.

“Mama pasti pulang,” begitu kata Bima.

Adam kemudian berjalan menjauh dari Bima, menuju sebuah meja kecil di mana terletak akuarium mini miliknya. Lalu, ia berkata pada seekor ikan yang ada di dalam akuarium tersebut, “Ikan jangan sedih, ya. Ntar mama pulang, kok”.

Selain Angga Yunanda, film ini juga dibintangi oleh Arswendy Bening Swara, Maisha Kanna, Aisha Nurra Datau, Cut Mini Theo, Shakira Jasmine dan Lulu Tobing. Film ditulis, disutradarai oleh Gina S. Noer dan direncanakan tayang 2024.

Hingga saat ini, belum ada kabar kapan film sekuel tersebut akan ditayangkan. Namun dari cuplikan video yang dibagikan, sudah bisa dipastikan bahwa film ini akan menguras emosi dan air mata penonton.




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment