Warganet penasaran maksud Selena unggah foto konser SNSD/Pinterest. X @selenagchart
Warganet penasaran maksud Selena unggah foto konser SNSD/Pinterest. X @selenagchart
KOMENTAR

PENYANYI Selena Gomez baru-baru ini mendapat sorotan dari warganet karena ketahuan mengunggah foto konser Girls Generation (SNSD) di Instagram pribadinya.

Kehebohan ini berawal dari unggahan akun X @selenagchart yang menunjukkan foto montase konser dalam unggahan Instagram Selena Gomez. Akun tersebut menuduh Selena menggunakan foto konser SNSD dan menyebutkannya sebagai foto Selenators (sebutan penggemar Selena).

Dalam foto tersebut terlihat lautan penggemar dengan lighstick berwana pink, sontak para penggemar SNSD yang dikenal dengan nama SONE langsung mengenali foto tersebut sebagai momen ikonik dari konser SNSD.

Dugaan itu juga dibuktikan dengan video di YouTube dengan judul Who The Hell Is Girls Generation yang diunggah pada 2013 lalu. Dalam video tersebut terlihat lautan SONE dengan lighstick pink yang sama persis dengan foto yang diunggah Selena Gomez.

Unggahan Selena Gomez menuai banyak kritikan pedas dari netizen. Banyak yang menuntut tindakannya yang dianggap tidak etis dan memalukan.

“Masak Selena ngambil foto konser SNSD dan ngakunya itu fans dia?”

“Enggak ada satupun orang di foto itu yang fans Selena. Itu fans SNSD!”

“Saya masih mau percaya sama Selena kalau dia enggak batasin komentar. Kenapa sih harus nyolong foto ngakunya punya sendiri?”

Hingga saat ini, Selena Gomez belum memberikan klarifikasi terkait tudingan tersebut. Kolom komentar Instagramnya pun kini dibatasi.




Kenakan Hijab Biru, Penyanyi SZA Rayakan Idulfitri di Selandia Baru

Sebelumnya

Cristiano Ronaldo Unggah Ucapan Eid Mubarak, Netizen Indonesia Langsung Tanya “Kapan Login”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment