KOMENTAR

PENYANYI dan aktris Selena Gomez memberanikan diri berbicara tentang perjuangan mental yang ia hadapi lewat dokumenter bertajuk My Mind & Me.

Pemutaran perdana Selena Gomez: My Mind & Me di Apple TV+ pada 4 November, artis berusia 30 tahun ini dengan jujur ​​menjelaskan mengapa membuat proyek ini menjadi sangat penting baginya dan mengapa orang harus menontonnya.

“Saya tidak benar-benar berharap saya akan membuat film dokumenter,” Selena mengakui, seperti dilansir Bustle.

“Tetapi untuk beberapa alasan, hidup saya menjadi begitu luar biasa. Itu berhenti menjadi tentang saya—itu menjadi tentang dunia. ”

Selena Gomez memang tumbuh di depan mata masyarakat. Dia membuat debut TV-nya di Barney & Friends pada tahun 2002 ketika berusia 10 tahun. Saat remaja, dia berperan sebagai Alex di Wizards of Waverly Place dari 2007 hingga 2012. Ketenaran berlanjut ke karier musiknya secara global. Hingga yang terbaru, mendapat peran utama di serial Only Murders in the Building yang fenomenal.

Selama bertahun-tahun, Selena telah terbuka tentang kesehatan mentalnya.

Pada tahun 2022, Gomez bahkan meluncurkan platform kesehatan mental Wondermind, dua tahun setelah meluncurkan Rare Impact Fund untuk mengumpulkan 100 juta USD dalam waktu 10 tahun untuk membantu mengurangi stigma dan memperluas akses ke layanan kesehatan mental.

Selena Gomez: My Mind & Me secara khusus akan mengeksplorasi "perjalanan enam tahun menuju cahaya baru" setelah dia didiagnosis menderita lupus, kecemasan, gangguan bipolar, dan depresi.

“Saya bersyukur masih hidup,” kata Selena.

“Seperti seluruh hidup saya sejak saya masih kecil, saya telah bekerja, dan saya tidak ingin menjadi, seperti, super terkenal. Tetapi saya tahu bahwa jika saya di sini, saya harus menggunakannya untuk kebaikan.”

Menurutnya, Selena Gomez: My Mind & Me lebih dari sekadar memberi penggemar melihat lebih dekat kehidupannya dengan cuplikan di balik layar dan video rumah masa kecil.

“Saya tumbuh dengan tidak memahami diri saya sendiri, dan saya harus mencari tahu saya ingin menjadi perempuan seperti apa,” katanya.

“Ketika saya mulai menyadari semua hal ini terjadi yang kadang-kadang tidak bisa saya kendalikan, itu menakutkan. Tapi saya tahu siapa saya, dan saya tahu siapa yang saya inginkan, dan tidak ada atau siapa pun yang akan mengambilnya dari saya. Jika saya bisa membuat orang lain merasa seperti itu, maka saya menang.”

Terkait kesehatan mental, Selena Gomez terpilih menjadi #1 Positive Influencer in the World tahun 2022 versi survei sciencehappiness.com terhadap 1 juta tweets dari para pesohor dunia.




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment