Selena Gomez/Pinterest
Selena Gomez/Pinterest
KOMENTAR

SELENA Gomez mengungkapkan keinginannya untuk fokus berakting dan merencanakan vakum dari dunia musik.

Seperti diketahui, karier Selena sebagai penyanyi tumbuh pada waktu yang sama di mana ia tengah membintangi sitkom Wizard of Waverly Place (2007).

Selena merasa ia bukan penyanyi terbaik, hanya saja ia tahu cara bercerita lewat lagu dan ia senang bisa membuat lagu.

“Tetapi semakin saya tua, semakin saya merasa ingin menemukan sesuatu untuk diselesaikan,” kata perempuan yang bermain apik dalam serial Only Murders in the Building bersama aktor kawakan Martin Short dan Steve Martin ini.

Perempuan berusia 31 tahun tersebut belum lama ini berbagi pemikiran tentang karier dan tujuannya.

“Saya merasa seperti harus memiliki satu album lagi, tetapi saya mungkin akan memilih akting,” ucap Selena di episode terbaru podcast SmartLess, dikutip dari People.

Selena juga bercerita tentang perjuangannya pada kesehatan mental yang dideritanya setelah bekerja terlalu keras. Ia mengaku pernah pergi ke rumah sakit jiwa dan membatalkan salah satu turnya. Gangguan mental yang dideritanya terjadi karena bekerja terlalu keras dan upayanya mengalihkan perhatian dari hal-hal buruk.

“Saya ingin bersantai karena saya lelah,” lanjut Selena.

Karier sebagai penyanyi disebut Selena sebagai sebuah hobi. Namun meski hanya ‘hobi’, ia sudah berduet dengan banyak penyanyi/band papan atas seperti ASAP Rocky, Charlie Puth, Blackpink, juga Coldplay. Terbilang sebagai penyanyi produktif, di tahun 2023 Selena juga merilis album Single Soon.

Kini Selena mengaku ingin menjadi seorang aktris. Seiring berjalannya waktu, ia hanya ingin fokus pada pencapaian utamanya yaitu akting.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment