Christopher Nolan/Net
Christopher Nolan/Net
KOMENTAR

SUTRADARA Christopher Nolan menyebutkan dampak positif dari Marvel Cinematic Universe untuk industri film. Christopher memberikan pujian karena Marvel dinilai cukup berjasa di masa-masa sulit pandemi COVID-19.

Sutradara Oppenheimer tersebut mengatakan jika Marvel berhasil membawa para penonton untuk tetap ke bioskop meski berlakunya regulasi khusus di tengah pandemi.

“Setelah muncul COVID, kau harus mengatakan, ‘untungnya ada film Marvel’,” ujarnya pada New York Times.

Beberapa film Marvel masih mendapatkan pendapatan yang tinggi di tengah pandemi, seperti Shang-Chi and the Legend Of Ten Rings (2021) yang meraup $432 juta atau Rp6,7 triliun dan Spider-Man: No Way Home (2021) dengan raihan $1,9 miliar atau setara Rp29,6 triliun dari pemutaran secara global.

Spider-Man menjadi bukti suksesnya Marvel bekerja sama dengan Sony Pictures, sementara di tahun ini mereka pun mengulang hal serupa dengan Deadpool & Wolverine.

Film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman itu akan jadi ‘uji coba’ kerja sama antara Marvel dengan Fox. Warna baru pun dihadirkan oleh Marvel yang memilih untuk tetap memberikan rating R (dewasa) dan menjadikan Deadpool & Wolverine sebagai film dewasa pertama mereka.

Deadpool & Wolverine diprediksi akan meraup pendapatan lebih dari $1 miliar. Trailer dari film tersebut mampu mengalahkan Spider-Man: No Way Home sebagai trailer film paling banyak ditonton selama 24 jam.

Dilansir dari laman resmi Disney, video yang ditayangkan pada Minggu (11/2) di Super Bowl telah disaksikan 365 juta viewers. Daya tarik Deadpool terbukti mampu meningkatkan jumlah penonton di Super Bowl dan menjadikannya acara televisi paling banyak ditonton dengan jumlah penonton 123,7 juta viewers.

Rencana kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine yang menjadikan film ini sebagai sesuatu hal langka, apakah ditambah dengan kolaborasi semesta Marvel dan X-Men. Tentunya harapan begitu tinggi digantungkan pada sang sutradara Shawn Levy.

Dalam trailernya dikisahkan Deadpool ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA). Salah satu agennya yakni Mr. Paradox (Matthew Macfadyen) menawarkan sebuah pekerjaan sebagai hunter untuk organisasi tersebut. Namun sayangnya kerja sama mereka berjalan buruk di mana Deadpoold malah membantai dan dikejar-kejar oleh para agen TVA, hingga kemudian bertemu dengan Wolverine.

Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juli dan menandai diperkenalkannya film dengan rating R ke dalam Marvel Cinematic Universe dari Disney yang sebelumnya memiliki rating ramah keluarga.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment