IU & Hyein/Pinterest
IU & Hyein/Pinterest
KOMENTAR

PENYANYI Korea Selatan IU merilis tracklist mini albumnya yang bertajuk “The Winning” pada Minggu (4/2). Album terbaru tersebut berisi lima lagu yaitu “Shopper”, “Dandelion Spore”, “Love Wins All’’, “I Stan U”, dan “Shh...” featuring Hyein New Jeans, Joe Won Sun, dan seorang narator spesial yang masih belum diketahui.

IU merupakan penulis dari kelima lagu yang tercatat dalam mini album “The Winning” yang akan memiliki dua title track yaitu “Shopper” dan “Dandelion Spore”.

Album “The Winning” akan dijadwalkan rilis pada 20 Februari pukul 18:00 KST dan menjadi mini album ke-6 milik IU.

Dalam lagu yang berjudul “Shh..” IU berkolaborasi dengan Hyein New Jeans dan ini menandakan kolaborasi perdana Hyein dengan IU.

Sebelumnya, pada bulan Juli tahun lalu, Hyein dan anggota New Jeans lainnya hadir menjadi bintang tamu dalam acara IU,s Palette. Dalam acara tersebut IU memuji vocal anggota New Jeans, khususnya suara indah milik Hyein setelah menyanyikan lagu “Get Up”.

“Saat kita menyanyi secara live, suara kita akan terdengar berbeda karena kita tak dapat mengontrol mic seperti di studio, tapi Hyein dapat mengontrol suaranya seolah ia sedang bernyanyi di studio. Saya pun berpikir, apakah ini hasil latihan atau dia memang begitu berbakat?” ucap IU dalam acara IU’s Palette.

Beberapa Netizen banyak memberikan tanggapan mereka terhadap berita kolaborasi IU dan Hyein New Jeans di berbagai media sosial dan ini beberapa komentarnya:

“Saya yakin seribu persen IU merencanakan kolaborasi ini saat dia dengar vokal live-nya Hyein di IU’s Palette

“IU sadar betapa bagusnya vokal Hyein waktu datang ke Palette dan langsung berpikir ohhh ayo kita ajak dia dalam sebuah lagu”

“Ya Tuhan ini beneran? Wah suara mereka berdua bakal cocok banget”

“Hyein sangat berbakat, ini benar-benar membanggakan, saat New Jeans datang di Palette, IU mengungkapkan kecintaannya dengan suara Hyein, mungkin karena itulah kolaborasi unik ini terjadi”

“Ini bakal jadi album super hit sih”

“Legenda mengenali bakat”

Kolaborasi keduanya dipastikan bakal menjadi hits dan menjadi favorit banyak penggemar.




Jadi Pembina IKAWATI, Seperti Ini Tugas Annisa Pohan

Sebelumnya

Mengenal Salma Salsabil, Penyanyi Bunga Hati yang Memiliki Suara Berkarakter Khas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment