Kolaborasi Wardah Kosmetik dengan Garuda Indonesia/Dok Wardah
Kolaborasi Wardah Kosmetik dengan Garuda Indonesia/Dok Wardah
KOMENTAR

BAGI seorang perempuan, keindahan dan kecantikan dalam setiap momen adalah hal terpenting. Khususnya menikmati perjalanan dengan riasan yang tetap on, perlu diperhatikan.

Wardah, sebagai merek kosmetik nomor satu pilihan perempuan Indonesia, mengumumkan sebuah kolaborasi bertajuk “Find The Beauty in The Journey”. Mengajak para penumpang Garuda Indonesia untuk menemukan kecantikan tidak hanya di tempat tujuan, namun juga di sepanjang perjalanan.

Kolaborasi ini memperkenalkan dua produk eksklusif, yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah X Garuda Indonesia Skyword Matte Lip Cream. Keseluruhan shade produk terinspirasi oleh keindahan alam dan langit Indonesia.

“Wardah selalu mengedepankan inovasi yang dihadirkan melalui produk-produk yang sesuai dengan skin condition dan skin tone konsumen. Berkolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru untuk meningkatkan eksistensi merek dan menjangkau konsumen lebih luas,” kata Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation.

“Find The Beauty in The Journey” mengajak penumpang memulai perjalanan bersama Garuda Indonesia. Mereka juga diajak untuk menikmati dan merayakan perjalanan sebagai sebuah pengalaman yang indah.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai yang mendukung produk nasional unggulan, karya anak bangsa.

Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia: Wardah Exclusive Eyeshadow Palette

Hadir istimewa dengan kombinasi delapan pilihan shade yang beragam dan elegan: 001 Midnight Sky, 002 Skyline Mist, 003 Winged Blush, 004 Sky Blush, 005 In-flight Glimmer, 006 Sunrise Brick, 007 Flying Espresso, 008 Cloudy Cream, mewakili nuansa matahari terbit hingga elemen langit malam.

Setiap warnanya terinspirasi dan dirancang khusus untuk menyesuaikan serta mendukung awak kabin Garuda Indonesia. Palet dibuat dengan formula intense color, tekstur smooth, blendable, dan long-wearing.

Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia dijual dengan harga Rp 135.000.

Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream

Sebuah koleksi eksklusif dan istimewa yang mengekspresikan semangat serta keindahan alam Indonesia. Hadir dalam dua warna: cool-tone shade 03 See You Latte dan warm-toned shade 20 Peach of Mind.

Diformulasikan secara khusus agar dapat memberikan sentuhan kenyamanan terbaik pada seluruh bagian bibir dan menghasilkan warna yang intens dengan efek akhir matte yang awet. Produk ini dijual dengan harga Rp 89.000.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E