Nadin Amizah/Instagram @cakecaine
Nadin Amizah/Instagram @cakecaine
KOMENTAR

GAYA berpakaian Nadin Amizah, salah satu penyanyi muda Indonesia berhasil mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya gaya pakaian Nadin terlihat manis dan anggun. Ternyata Nadin mengenakan gaya fesyen Cottagecore. Kira-kira seperti apa Cottagecore Style itu? Yuk kenali bersama.

Dikutip dari Newfemme, Cottagecore merupakan sebuah fashion trend yang berasal dari Eropa pada tahun 1970-an. Gaya ini menonjolkan kesan pedesaan, simpel, dan elegan. Gaya ini menekankan kehangatan dan kedamaian yang terinspirasi dari kehidupan di pedesaan.

Cottagecore juga biasa dihubungkan dengan gaya hidup yang mengedepankan kebersihan, kesehatan, dan kesederhanaan.

Gaya berpakaian Cottagecore ini sebenarnya sudah mulai dipopulerkan sejak 2017 lalu dan gaya berpakaian ini terus diminati hingga saat ini. Style ini identik dengan palet warna terinspirasi periode Regency dan Edwardian, terutama dalam kain dan siluetnya. Mode Cottagecore merupakan gaya busana yang  memadukan elemen abad ke-18, Victoria, dan awal abad ke-20.

Ini juga termasuk gaun musim semi yang muncul di akhir abad ke-18 dengan bentuk lengan kaki kambing dari era Edwardian, serta sentuhan akhir dari art noveau. Gaya ini juga identik dengan motif floral hingga gingham, serta aksen renda atau bordir. Cottagecore style hadir dalam bentuk flowy dress.

Nadin Amizah adalah salah satu public figure yang menerapkan gaya Cottagecore dalam kesehariannya. Tentunya ini menjadi salah satu ciri khas Nadin yang membuat penampilannya terkesan lebih anggun dan aesthetic. Dalam setiap penampilannya, Nadin selalu menggunakan pakaian yang berbeda dan unik.

Bagi kamu yang ingin mencoba, style ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kesan feminin. Dan tidak hanya terlihat cantik, Cottagecore style ini akan membuat kamu terlihat manis dan anggun layaknya gadis pedesaan di Eropa.




7 Langkah Make Up bagi Pemula

Sebelumnya

Sunscreen Wudhu Friendly untuk Muslimah, Bagaimana Memilihnya?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga