Teaser NCT Wish/Instagram @nctwish_officia
Teaser NCT Wish/Instagram @nctwish_officia
KOMENTAR

SETELAH proses panjang melalui audisi NCT Universe: LASTART, akhirnya sub-unit baru NCT diresmikan. Dikutip dari Naver pada Kamis (18/1), NCT memperkenalkan unit terakhir dengan nama NCT Wish.

NCT Wish dikabarkan akan debut pada Februari mendatang, dengan enam member yaitu Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Jaehee (sebelumnya dikenal sebagai Daeyoung), dan Ryo.

Sebelumnya NCT Wish akan debut dengan 7 anggota seperti NCT Dream dulu, namun pada Oktober 2023, SM Entertainment mengumumkan Jungmin mengundurkan diri karena masalah kesehatan.

Nama NCT Wish sendiri berarti sebuah tim yang lahir dari harapan yang tulus dari para member juga dari penggemar, serta bermimpi melalui musik dan cinta dan memiliki ambisi dan keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan di masa depan.

NCT Wish memiliki pesona yang polos dan berjiwa muda, dengan usia anggota rata-rata 18 tahun.

NCT Wish juga membagikan foto terbaru yang menunjukkan keenam anggota yang mengenakan baju bernuansa seragam sekolah. Mereka juga mengunggah foto yang memperlihatkan NCT Wish sedang berjalan dengan dikelilingi alang-alang.

NCT Wish juga mengeluarkan teaser NCT WISH: WISH For Our WISH. Teaser tersebut memperlihatkan keenam anggota yang tampak menghabiskan waktu bersenang-senang di sekolah, hingga hujan tiba dan mengguyur mereka.

Sebelumnya NCT Wish telah melakukan sejumlah aktivitas pre-debut di bawah nama NCT New Team sejak bulan September 2023. Mereka juga pernah menggelar showcase sebanyak 24 pertunjukan di 9 kota besar yang ada di Jepang. Selain itu mereka juga telah merilis dua buah single bertajuk Hans Up dan We Go yang dirilis pada tahun 2023.

Pembentukan unit baru NCT itu menjadi bagian dari proyeksi SM Entertainment dan dibentuk sebagai penutup rangkaian ekspansi NCT.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment