Yasmin Napper, salah satu pemeran series <i>Cinta Pertama Ayah</i>/Vidio
Yasmin Napper, salah satu pemeran series Cinta Pertama Ayah/Vidio
KOMENTAR

AYAH adalah cinta pertama bagi putrinya. Ayah juga sosok pelindung utama di dalam keluarga. Ia tidak akan segan berkorban demi anak-ananknya agar senantiasa baik dan selamat. Ayah adalah pemandu prinsip yang mengajarkan anak tentang perilaku yang diharapkan secara sosial.

Sekelumit sisi rumit tugas berat seorang ayah dalam melindungi buah hatinya tergambar jelas dalam sebuah series berjudul Cinta Pertama Ayah yang digarap oleh Sky Film Production dan akan tayang di Vidio pada 27 Januari 2024.

Series bergenre drama kriminal ini menawarkan kisah dramatik penuh heroik dari sang ayah yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan keadilan bagi anaknya. Diperankan oleh Yasmin Napper sebagai Amara dan Teuku Rifnu Wikana sebagai Darma, ayah Amara dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu yang juga menyutradarai film Virgin Mom 1 dan 2 serta Assalamualaikum Series, Dikta & Hukum.

Kisah dimulai ketika Amara, yang menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, dituduh melakukan aksi kriminal. Kehidupan Amara yang semula damai berubah drastis ketika ia terseret kasus hukum.

Sang ayah merasa tak terima. Ia berusaha membuktikan bahwa anaknya tak bersalah. Dengan berbagai cara, Darma berjuang demi mendapatkan keadilan untuk anak perempuannya.

Ya, itulah ayah yang selalu mengupayakan yang terbaik untuk keluarga. Dari sinilah anak perempuan belajar untuk menjadi individu yang kokoh terhadap tantangan kehidupan. Ayah bisa menjadi sandaran ketika kondisi anak sedang tidak baik-baik saja. Bahkan melihat anaknya letih, seorang ayah akan berusaha membuat tertawa hingga penat yang dirasa akan hilang.

Begitupun ketika ada masalah, ayah hadir untuk memberikan beragai saran yang bijaksana, yang secara tidak langsung mengajarkan anak untuk mengambil Keputusan secara dewasa. Meskipun ayah tidak banyak bicara, tapi kehadirannya selalu menguatkan dan memberikan kepercayaan diri untuk mengatasi berbagai masalah.

Selain Yasmin Napper, series ini juga dibintangi oleh Dwi Sasono, Al Ghazali, Rianti Cartwright, Ersa Mayori, Nura Datau, Chelsea Shania, Jessica Lucyana, Theo Supple, Aldo Irawan Putra, Ritter Juan dan Dennis Adishwara.




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment