Yunjin & Max/Instagram @jenaissante, @maxmusic
Yunjin & Max/Instagram @jenaissante, @maxmusic
KOMENTAR

VOKALIS utama Le Sserafim, Huh Yunjin, bakal ikut ambil bagian dalam album terbaru musisi asal Amerika Serikat Maxwell George Schneider alias Max. Kabar tersebut dikonfirmasi pada 11 Januari 2024.

Tidak hanya dikenal dengan bakat menyanyi dan menari, Yunjin juga kerap menulis lagu untuk proyek lagu solo dan dia pun telah merilis lagu ciptaannya sendiri. Melalui lagu ciptaannya, Yunjin bisa mengungkapkan isi hati dan pemikirannya.

Kolaborasi bersama Yunjin menjadi kolaborasi kedua Max dengan artis Korea Selatan, setelah sebelumnya Max menggandeng Suga BTS. Selain Yunjin, artis lain yang ikut berkolaborasi dalam album terbaru Max adalah Keshi, Jvke, Bazzi, Duckwrth, dan Alie Gatie.

Melalui akun X pribadinya, Max merilis track list album terbarunya yang bertajuk Love in Stereo pada Jumat (12/1).

“Aku merasa sangat tersanjung memiliki kolaborator luar biasa seperti Huh Yunjin dari Le Sserafim, Keshi, Jvke, Bazzi, Duckwrth, dan Ali Gatie. Ini adalah album yang spesial bagiku,” tulis Max.

Max menyebutkan album Love in Stereo siap dirilis pada 16 februari 2024.

Para penggemar dipastikan tidak sabar menanti kolaborasi Yunjin dan Max. Betapa tidak, kolaborasi ini merupakan kolaborasi solo pertama Yunjin dengan artis pop asal Amerika Serikat.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment