Mark Zuckerberg/Net
Mark Zuckerberg/Net
KOMENTAR

MARK Zuckerberg dilaporkan tengah membangun kompleks rumah mewah anti kiamat di Hawaii.

Dilansir dari Wired, rumah tersebut memilki  fitur luar biasa, salah satunya adalah bunker bawah tanah seluas 5.000 kaki persegi atau setara 465 meter persegi yang memiliki pintu logam berisi beton serta akan berfungsi sebagai jembatan penghubung antar bangunan. 

Dibangun di atas lahan seluas 1.400 hektar dan dikelilingi dinding batu setinggi 1,8 meter, di dalam kompleks ini akan dibangun sekitar 12 bangunan, yang mana ada 2 bangunan utama untuk tempat tinggal Mark. Sisanya akan dibangun sejumlah wisma serta bangunan untuk urusan pertanian dan peternakan.

Dikabarkan, nantinya di dalam kompleks ini akan dibangun 30 kamar tidur dan kamar mandi. Di bagian luar kompleks, akan dibangun juga rumah pohon yang dihubungkan dengan jembatan tali.

Kompleks ini juga akan memiliki pasokan sumber air sendiri dengan pipa setinggi 18 kaki atau sekitar 5,4 meter, sumber listrik sendiri hingga lahan tanam tumbuhan.

Komplek perumahan yang menjadi rahasia ini pun menghabiskan dana setidaknya US$270 juta dandisebut sebagai bangunan properti termahal dalam sejarah Amerika Serikat. [F]




Melongok Universitas Tertua Al Quaraouiyine

Sebelumnya

Dakhla, Kota Bertemunya Gurun dan Laut

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon