Shafiria Sada Manaf, SH, MM, Rektor Universitas Jakarta bersama Wakil Rektor IV Dr.Andi Yuslim Patawari, SSTPi, MP/Dok Universitas Jakarta
Shafiria Sada Manaf, SH, MM, Rektor Universitas Jakarta bersama Wakil Rektor IV Dr.Andi Yuslim Patawari, SSTPi, MP/Dok Universitas Jakarta
KOMENTAR

UNIVERSITAS Jakarta (UNIJA), yang sudah berdiri sejak 1964 dan melahirkan banyak tokoh bangsa, akan menggelar yudisium mahasiswa pada November 2023. Jadwal yudisium sendiri akan dilaksanakan pada 18 November 2023.

Wakil Rektor IV Universitas Jakarta, Dr Andi Muh. Yuslim Patawari, S.STPi, MP mengatakan, pada acara yudisium tersebut diundang sejumlah narasumber yang akan menyampaikan orasi ilmiah. Beberapa di antaranya yaitu Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Prof Ir Nizam, PhD dan anggota DPD RI Prof Dr H Sylviana Murni, SH, MSi.

“Agenda Yudisium mahasiswa ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan akademik mahasiswa untuk mencapai gelar sarjana,” ujar Andi.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, kegiatan ini mengangkat tema "Menyongsong Indonesia Emas: Peluang dan Tantangan Sarjana Ke depan". Harapannya, dengan tema ini mampu mewujudkan sarjana dan alumni Universitas Jakarta yang tangguh dan kompetitif dalam menghadapi Indonesia Emas.

Universitas Jakarta berkomitmen untuk terus memberikan mutu pendidikan yang lebih baik demi kemajuan pendidikan dan mewujudkan Indonesia emas serta menghasilkan sumber daya manusia yang berkompeten.

Ke depan, Universitas Jakarta akan membentuk Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) di bawah binaan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Editor: Yunilawati




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E