Para pemain drama Korea <i>DotS</i> yang kemungkinan akan diadaptasi ke dalam film layar lebar oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo/Getty Images
Para pemain drama Korea DotS yang kemungkinan akan diadaptasi ke dalam film layar lebar oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo/Getty Images
KOMENTAR

DRAMA populer Korea Selatan yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2016 lalu, dikabarkan akan diadaptasi menjadi film layar lebar versi Indonesia. Kabar ini muncul setelah produser asal Korea Selatan Seo Woo Sik, mengunggah Instagram stories yang menunjukkan pertemuannya dengan sejumlah sineas Indonesia untuk mengadaptasi drama DotS.

“Pertemuan pertama pembuatan ulang Descendants of the Sun Indonesia,” tulis Seo Woo Sik dalam keterangan unggahannya.

Di unggahan lain, Sim Woo Sik memperlihatkan wajah Hanung Bramantyo yang ia sebut sebagai Sutradara.

Tidak hanya Seo Woo Sik, Hanung Bramantyo pemilik rumah produksi Dapur Film mengatakan menerima kedatangan CEO Barunson C&C, Seo Woo sik dan mengunggah pertemuannya melalui Instagram pribadinya @hanungbramantyo.

“Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari korea, CEO Barunson C&C (PH yang memproduksi Film Oarasite) mr. @seo_woo_sik untuk menandatangani kesepakatan produksi bersama remake series Descandant of the sun menjadi Film Layar Lebar dengan di support K-Studio by@azlinabdlatif,” tulis Hanung.

Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal ke dalam Film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan,” tulis Hanung

Munculnya Syifa Hadju dan Bryan Domani dalam momen yang dibagikan membuat para masyarakat menduga bahwa merekalah calon pemeran utama dalam proyek kali ini. Namun dalam postingan Instagram, Hanung menjelaskan belum mengonfirmasi pemeran untuk film DotS.

“(anyway, kita belom tentukan castnya buat jadi siapa? Sabar yah” sambung tulisannya.

Namun kabar ini langsung membuat para penggemar drama DotS antusias dan memiliki ekspetasi yang cukup tinggi, karena drama tersebut sangat bagus juga populer. Penggemar berharap film ini akan dieksekusi dengan matang, baik alur cerita maupun akting para pemain.

Editor: Yunilawati




Menanti AESPA Live Tour: SYNK Parallel Line di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya

Satu Lagi Penyanyi Indonesia Debut Jadi Girl Group K-Pop: Kimberley Fransa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment