Rambut rusak menjadi permasalahan serius yang perlu ditangani dengan tepat/Freepik
Rambut rusak menjadi permasalahan serius yang perlu ditangani dengan tepat/Freepik
KOMENTAR

RAMBUT adalah mahkota, tidak hanya bagi perempuan tetapi juga pria. Ada banyak permasalahan rambut yang dialami, apalagi di musim panas seperti sekarang ini. Rambut lepek, berketombe, hingga rontok, seperti sudah menjadi permasalahan umum sebagian besar orang.

Prime Exosome yang ditawarkan di Jakarta Aesthetic Clinic, dapat menjadi solusi perawatan permasalahan rambut. Tidak hanya yang telah disebutkan di atas, prime exosome juga mengatasi masalah rambut ekstrem seperti kebotakan dan rambut tipis.

“Sebenarnya, prime exosome ini mengatasi semua permasalahan terutama pada masalah flek/melasma/warna kulit tidak rata, belum lagi ditambah akibat polusi dan pemanasan global. Prime Exosome JAC bukan hanya memudarkan flek yang ada tapi berfokus merawat akar masalah flek di dalam sana,” jelas dr Olivia Ong, founder JAC.

Itu baru kulit wajah. Prime exosome untuk rambut juga sangat bagus. Penyebab rambut rontok saat ini bukan lagi hanya karena penyakit, tapi stres dan peradangan akibat modernisasi.

Prime Exosome JAC bukan hanya mengurangi kerontokan rambut tetapi menumbuhkannya kembali, termasuk di area hairline (depan) yang paling sulit untuk ditumbuhkan.

“Rambut aku itu rontok, masalah yang biasa dialami oleh wanita berhijab, paling terasa deh, kalau lagi keramas dan lepas ikat rambut. Alhamdulillah atas pertolongan Allah, dua minggu setelah aku treatment Prime Exosome Hair JAC yang pertama, saat aku lepas ikat rambut, gak ada rambut yang tercabut lagi,” ujar Laudya Scyntia Bella, salah satu pasien JAC.

Bahkan, lanjutnya setelah treatment kedua kalinya, rambut yang biasa rontok segenggam, sudah berkurang sampai setengahnya. Bahkan rambut di bagian depan yang menipis pun sudah tumbuh sekitar 2 cm.

“Dan sekarang, rambut aku tuh juga gak gampang kusut lagi walau gak pakai conditioner,” ucap Bella dengan mata berbinar-binar.

Begitupun dengan Andien Aisyah. Penyanyi ini memiliki rambut yang cenderung tipis. Selama 23 berkarier menjadi penyanyi, rambutnya pun sangat akrab dengan catokan rambut, hair dryer, chemical, hairspray, dan segala macam gel rambut.

“Tapi, pas dirawat dua kali dengan Prime Exosome Hair JAC, rambut aku kelihatan banget kemajuannya. Terasa lebih tebal, bervolum, dan lebih shiny. Tadi setelah lihat foto before after, hasilnya juga kelihatan,” tutup Andien.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA