Akan tayang di Disney+ Hotstar, Wedding Agreement The Series S2 menampilkan konflik rumah tangga Bian dan Tari/Dok Disney+
Akan tayang di Disney+ Hotstar, Wedding Agreement The Series S2 menampilkan konflik rumah tangga Bian dan Tari/Dok Disney+
KOMENTAR

KETIKA memutuskan untuk menjalani kehidupan rumah tangga, berarti pasangan suami istri harus siap dengan kondisi dan situasi apapun di dalamnya, termasuk dengan adanya konflik dan pertengkaran. Kedua hal ini adalah normal dan harus terbiasa dengannya.

Namun, bukan berarti harus terus mendapatkan pemakluman. Pasangan diwajibkan mencari solusi dan jalan keluarnya. Jangan dibiarkan terus menerus dan menjadi pasrah dengan keadaan. Bisa-bisa, petaka menghampiri rumah tangga.

Ada sebuah film yang kini dibuatkan serialnya dan bisa ditonton di Disney+ Hotstar pada 28 Oktober 2023. Berjudul Wedding Agreement The Series, yang menceritakan tentang konflik di dalam sebuah rumah tangga. Serial ini dianggap mampu menjadi ‘guru’ dalam menyelesaikan permasalahan suami istri.

Di musim pertamanya, dikisahkan perjalanan cinta Biyan (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang berakhir indah. Keduanya mengubah pernikahan kontrak menjadi kisah manis yang berhasil memikat penontonnya.

Di musim keduanya, kisah ini hadir dengan latar belakang tiga tahun setelah kelahiran anak pertama mereka, bernama Fatih. Di sini, Bian dan Tari kembali menghadapi cobaan dalam hubungan rumah tangga mereka.

Bian memutuskan mengambil alih bisnis keluarganya dengan menjadi CEO dari jaringan supermarket milik sang ayah. Akibatnya, ia menjadi teramat sibuk.

Tari pun demikian, ia disibukkan dengan bisnis kafenya yang berkembang pesat. Kesibukan itu begitu mempengaruhi hubungan keduanya. Tidak ada lagi momen romantic, melainkan hanya perdebatan, pertegkaran, dan tekanan.

Di tengah badai pertengkaran tersebut, Brian yang semakin tak terkendali dan dibutakan oleh amarah serta emosi, mengambil keputusan yang mengejutkan. Hubungan suami istri dengan satu anak ini pun di ambang perpisahan.

Wedding Agreement The Series diproduseri Chand Parwez Servia dari Starvision dan disutradarai Archie Hekagery serta penulis dari musim sebelumnya, Mia Chuz. Akan hadir dalam 10 episode dengan aktor dan aktris populer tanah air, seperti Susan Samh, Zsazsa Utari, Christoffer Nelwan, Ibrahim Risyad, dan masih banyak yang lainnya.




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment