Anti aging skin booster treatment dari Dermies Max by Erha/Dok ERHA
Anti aging skin booster treatment dari Dermies Max by Erha/Dok ERHA
KOMENTAR

ERHA Innovation Business Centre terus memperluas jaringan klinik kecantikannya di Indonesia. Setelah sukses meresmikan klinik baru di Lippo Mal Cikarang pada 14 Juli 2023, sebulan kemudian ERHA kembali meresmikan Dermies Max by Erha di AEON Mall BSD City pada 31 Agustus 2023.

Sebagai klinik kecantikan yang terus mendapatkan respon positif dari masyarakat sejak tujuh tahun lalu, Dermies Max by Erha terus membuktikan komitmennya untuk mengembangkan layanan dan fasilitas klinik kecantikan yang menyediakan perawatan kecantikan dengan hasil maksimal dan produk treatment terpercaya yang dikembangkan oleh Dermatologist, tentunya dengan harga terjangkau.

Dermies Max by Erha memberikan solusi dengan menawarkan berbagai  treatment menarik. Treatment yang ditawarkan mulai dari face, body, dan hair yang diharapkan mampu menjadi solusi untuk kulit dan rambut yang sehat. Dermies Max by Erha juga sebagai salah satu klinik yang menggunakan teknologi mutakhir dan terkini danditangani langsung oleh skin expert.

Tidak hanya membuka gerai baru, Dermies Max by Erha juga meluncurkan dua treatment terbaru yaitu Skin Booster Anti Aging Treatment dan Meso Lipo Treatment. Untuk perawatan

Skin Booster Anti Aging Treatment 

Memiliki manfaat mengurangi garis halus dan kerutan, mengecilkan pori-pori, meregenerasi sel kulit baru, kulit lebih kenyal dan elastis, meningkatkan skin barrier, mengontrol minyak, memperbaiki tekstur dan meratakan warna kulit.

Meso Lipo Treatment 

Dipercaya dapat membantu menghancurkan lemak pada dagu dan pipi, serta membentuk wajah lebih tirus dan simetris. Treatment ini diluncurkan untuk menjawab keluhan yang paling banyak dialami masyarakat, yaitu pipi chubby dan double chin.

Untuk itu, dengan diresmikannya 2 (dua) klinik kecantikan Dermies Max by Erha beserta treatments yang ditawarkan, dapat menjadi solusi dan jawaban atas keresahan masyarakat memilih klinik kecantikan serta treatment yang memuaskan dengan harga terjangkau dan hasil maksimal.

Untuk mulai merasakan pengalaman ini, silahkan hubungi Customer Care Dermies Max by Erha. Informasi lebih lanjut, kunjungi website www.dermies.co.id. Jangan lupa untuk follow akun Instagram dan TikTok @dermiesmax untuk konten-konten menarik lainnya.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Sentuhan Mewah dan Nyaman untuk Perempuan Urban Rancangan Pricilla Margie

Berikutnya

KOMENTAR ANDA