Alergi terhadap susu sapi bisa dialami Si Kecil. Soya menjadi alternatif penggunaan susu sapi untuk tumbuh kembang anak/Net
Alergi terhadap susu sapi bisa dialami Si Kecil. Soya menjadi alternatif penggunaan susu sapi untuk tumbuh kembang anak/Net
KOMENTAR

SEJUMLAH penelitian menunjukkan, sebagian anak yang alergi terhadap protein susu sapi berpotensi mengalami gagal tumbuh. Yaitu, tertundanya pertumbuhan fisik dan kenaikan berat badan yang menyebabkan tertundanya perkembangan dan pematangan.

Penelitian ini tentunya membawa kekhawatiran tersendiri pada orang tua, apakah buah hati mereka mampu berkembang dengan optimal seperti anak-anak lainnya?

American Academy of Pediatrics, National Institutes of Health, dan The European Food Safety, mengaku formula berbasis susu soya yang diperkaya menjadi alternative yang sesuai untuk anak yang alergi terhadap susu sapi. Protein yang terdapai di dalam kedelai dijadikan sebagai sumber protein dalam formula susu bayi dan lanjutannya.

Memahami kondisi ini, Morinaga menyempurnakan formula yang menjadi alternative memadai bagi anak dengan kondisi alergi. Bukan soya biasa, kandungan nutrisi Morinaga Soya sudah diperkaya membantu tumbuh kembang si kecil, sehingga kebutuhan tumbuh kembangnya tetap terpenuhi dan konsisi sensitifnya terhadap susu aspi semakin membaik.

Dewi Angraeni, Business Unit Head Morinaga Specialties KALBE Nutritionals mengatakan, kondisi alergi dan sensitive susu sapi merupakan tantangan yang harus dihadapi orang tua saat memberikan nutrisi pada anak. Morinaga Soya dengan formula yang disempurnakan merupakan formula pertumbuhan yang membantu pemenuhan nutrisi anak alergi untuk mendukung kecerdasan, ketahanan tubuh, dan tumbuh kembang anak secara optimal.

Tidak hanya dinyatakan aman untuk dikonsumsi, formula berbahan dasar isolat protein soya berperan dalam penurunan reaksi alergi. Terjadi penurunan angka prevalensi alergi reaksi silang antar alergi terhadap formula soya dan alergi susu sapi dari 10-14% menjadi 2,5%. 

Morinaga Soya dengan kandungan sinergi Probiotik Triple Bifidus, mengandung kombinasi tiga Probiotik Bifidobacterium (Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium infantis M-63) atau gabungan tiga bakteri baik, terbukti klinis mempercepat penyembuhan alergi.

Kandungan Prebiotik FOS mengurangi gejala alergi secara signifikan pada saluran pernafasan dan kulit, serta mengurangi efek samping pada pencernaan. Hal ini menjadi kabar baik bagi orang tua yang memiliki anak dengan kondisi alergi.

Morinaga Soya menjadi alternatif tepat yang harganya lebih terjangkau dibandingkan alternatif lainnya seperti formula hidrolisis parsial, formula hidrolisis ekstensif, dan formula asam amino, serta  bisa didapatkan di berbagai gerai retail modern dan tradisional di seluruh Indonesia.




Asupan Mikronutrien: Rahasia Dukung Perkembangan Kecerdasan Anak

Sebelumnya

Kanker, Penyebab Kematian Terbesar Kedua pada Anak: Kenali Lagi Gejalanya!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Parenting