Launching Wardah Sunscreen di Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (27/9)/Farah
Launching Wardah Sunscreen di Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (27/9)/Farah
KOMENTAR

RUTINITAS padat di luar rumah dengan berbagai aktivitas yang terpapar sinar matahari, tentu tidak dapat dihindari. Penggunaan sunscreen minimal SPF 30+ setiap 2 jam sekali akan bekerja secara maksimal agar rangkaian skincare yang digunakan dapat memberikan manfaat efektif. Sunscreen adalah kunci utama dari penggunaan rangkaian skincare until proteksi agar tidak terjadi kerusakan kulit.

Kesadaran konsumen bahwa sunscreen berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, sudah cukup tinggi. Namun pemilihan dan penggunaan sunscreen dengan tepat sesuai tipe kulit juga perlu untuk mendapatkan hasil yang maksimal tanpa white cast.

Wardah juga menemukan bahwa kurangnya edukasi terkait kerusakan akibat sinar matahari dan dampaknya pada kulit dan penggunaan sunscreen yang kurang tepat dapat menyebabkan masalah kulit. Seiring berjalannya waktu, tanpa disadari atau tidak, paparan sinar UV matahari meningkatkan berbagai risiko. Menggunakan sunscreen secara teratur setiap hari tentu dapat menurunkan berbagai risiko tersebut.

Dengan kekuatan inovasi dan sains #SciencePoweredSkincare, Wadarh meluncurkan Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum dengan inovasi SkinBoost DNA TM #DefendSkinBarrierHinggaLevelDNA.

Produk sunscreen dengan perlindungan tinggi terhadap sinar UV sampai level DNA ini merupakan hasil riset dan pengembangan oleh global expert dan DNA scientist. Sebagai bagian dari daily skincare routine, penggunaan secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan efektif mencegah kerusakan.

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum diformulasikan oleh Wardah global expert researcher mengandung 3.5% bahan yang lebih efektif. Kandungan ekstrak centella dan bera mineral menjadikan produk Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum 50 kali lebih optimal melindungi kulit hingga level DNA, serta memberikan proteksi ekstra kepada kulit karena diperkaya dengan SPF PA 50++++.

Tidak hanya itu, produk Wardah UV Shield yang telah dicoba ke 1000 konsumen, memiliki tekstur lembut, blendable, tidak menghasilkan white cast, dan finish yang powdery smooth, light, nyaman digunakan sehari-hari, dan tidak membuat kulit berminyak.

“Polusi yang semakin memburuk dan sinar matahari dengan level indeks UV yang terus meningkat mengakibatkan paparannya dapat merusak lapisan kulit terdalam (epidermis) hingga level DNA,” kata dr Sari Chairunnisa, SpKk, VP Research & Development PT Paragon Technology and Innovation.

Sunscreen ini dapat bekerja secara efektif untuk perlindungan perlindungan ekstra terhadap 8 ancaman; UV A, UV B, sinar biru, panas matahari, radikal bebas, debu halus, polusi, dan kulit kering.




5 Gaya Dress Simpel dan Nyaman untuk Berbagai Acara

Sebelumnya

Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Berikutnya

KOMENTAR ANDA