Pengunjung Islam Book Fair 2023 membludak di hari terakhir/Farah.id
Pengunjung Islam Book Fair 2023 membludak di hari terakhir/Farah.id
KOMENTAR

JUMLAH pengunjung membludak di hari terakhir Islamic Book Fair (IBF) 2023 di Istora Senaya, GBK, Jakarta, Minggu (24/9).

Terdapat beragam kegiatan seru yang tak boleh dilewati oleh pengunjung. Beberapa narasumber papan atas jadi pengisi acara di panggung utama tempat  dan pangung Kenanga.

Biar Sahabat Farah tidak terlewatkan acara seru ini, berikut jadwal di hari terakhir IBF tahun 2023 ini.

Di Panggung Utama dari pagi kegiatan diisi dengan diskusi parenting Ala Nabi oleh Ustaz Amir Faishol.

Pagi menuju siang, kegiatan Meet & Greet Kakak Ade penulis best seller oleh Helvy Tiana Rosa dan Asma Nadia akan membuat masyarakat lebih dekat dengan sisi lain dari penulis.

Sedangkan, jam siang menuju sore tokoh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Ulil Abshar selaku Ketua lembaga kajian dan pengembangan Sumber daya Manusia (Lakspedam) membedah buku berjudul " Islam & Evolusi" dalam Pandangan Imam Al Ghazali oleh Wawwan Kurniawan, MA dan Guru Gembul

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Sakeena Read Aloud oleh Fufu Elmart dan Canun Kamil dilanjutkan dengan kegiatan  menghafal Al-Qur`an melalui suara oleh Fairuz A Rafiq dan di malam harinya ditutup dengan pembagian hadiah dari BISA
Panggung Kenanga

IBF 2023 diikuti 71 perusahaan penerbit buku dan 33 perusahaan multiproduk yang  menempati 191 stan. Arena pameran diisi 124 stan dari perusahaan penerbit buku, 55 stan oleh perusahaan multi produk dan 12 stan media dan sponsor.

Untuk masuk arena pameran di IBF 202 pengunjung dikenakan tiket. Untuk pelajar dan mahasiswa dikenakan tiket seharga Rp10 ribu, sedangkan kalangan umum harga tiket Rp 15 ribu.

Di arena kegiatan juga dilaksanakan lomba, Simulasi Manasik Haji, dan Pembacaan Dongeng, dan Pameran Artefak. Tersedia juga stan kuliner, Haula Kids Zone, dan Photo Booth.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News