Essensial dan aromatic oil dari Citra Ayu Bali/Net
Essensial dan aromatic oil dari Citra Ayu Bali/Net
KOMENTAR

MENJELAJAH area Islamic Book Fair (IBF) 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, jangan lupa untuk naik ke lantai dua. Di sana, terdapat aneka keperluan sehari-hari, mulai dari pakaian muslim, parfum, produk-produk kesehatan seperti madu, produk-produk kecantikan berbahan dasar herbal alami, hingga mainan anak.

Di hari keempat IBF 2023, Farah.id menjelajahi lantai 2 area festival buku terbesar se-Asia Tenggara ini. Ada beberapa booth yang di kunjungi, seperti stan permainan anak-anak, pakaian muslim, dan tak lupa stan produk-produk kecantikan alami, Citra Ayu Bali.

Stan ini menjual aneka produk kecantikan berbahan dasar alami, mulai dari massage oil, body musk powder, body scrob, body wash, lulur powder, milk bath powder, oil burner dan aroma terapi, ratus v rebus, ratus wangi v bakar, juga tea light candle.

“Citra Ayu Bali memproduksi rangkaian produk spa eksotis yang bisa digunakan di mana saja, sehingga keluarga dapat bersama-sama menikmati suasana dan manfaat spa dari Pulau Dewata. Produk kami juga telah ternotifikasi BPOM dan bersertifikat halal MUI,” kata Ayu, salah satu penjaga stan kepada Farah.id, Sabtu (23/9).

Karena telah bersertifikasi halal MUI dan ternotifikasi BPOM, Farah.id menjajal dua produk dari Citra Ayu Bali, yaitu Massage Oil dan Body Wash. Untuk massage oil, dipilih yang beraroma dan memiliki kandungan utama lemongrass atau sereh. Aroma dari lemongrass-nya begitu terasa dan saat dioleskan ke kulit muncul rasa hangat yang membuat rileks.

Menurut penjaga stan, minyak pijat tersebut diformulasikan untuk membantu proses pemijatan dengan bahan-bahan pilihan, seperti soya bean oil dan olive oil, yang bermanfaat untuk menghaluskan dan memberi nutrisi pada kulit, dengan pilihan wewangian yang berbeda, yaitu:

  • Rose: Romantis, aphrodisiac, menenangkan.
  • Jasmine: relaksasi, menyejukkan, keseimbangan pikiran.
  • Champaka: menambah semangat, gembira, kehangatan, relaksasi.
  • Green Tea: menambah semangat, menjernihkan pikiran, menenangkan.
  • Frangipani: menenangkan, konsentrasi, semangat gembira, percaya diri.
  • Sandalwood: stabilitas, kehangatan, sensualitas.
  • Lavender: relaksasi, rasa nyaman, mengurangi stres.
  • Lotus: menyejukkan, rasa nyaman, relaksasi.
  • Lemograss: antiseptik, relaksasi.
  • Chocolate: relaksasi dan mengurangi stres.

“Kami melayani pembelian grosir, resaller, toko retail, hotel dan spa/salon kecantikan, dan pembelian retail tanpa minimum order,” ucapnya.

Citra Ayu Bali sendiri berlokasi di Jalan Nuansa Utama Selatan XIX Nomor 33, Jimbaran, Bali.




Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Sebelumnya

Kembali Jadi Tren, Ini Referensi 5 Padu Padan Rok Jeans untuk Tampilan Casual yang Feminin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA