Ilustrasi Kereta Api Indonesia (PTKAI) persero /NET
Ilustrasi Kereta Api Indonesia (PTKAI) persero /NET
KOMENTAR

DALAMA rangka merayakan Hari Perhubungan Nasional dan HUT ke 78 KAI di September ini, PT Kereta Api Indonesia (persero) mengadakan KAI Expo 2023 di Jakarta Convention Center, berlangsung dari 29 September hingga 1 Oktober mendatang. 

Masyarakat akan disuguhi dengan beragam promo tiket kereta api dengan harga murah untuk perjalanan kelas Luxury, eksekutif dan kelas lainya selama even berlangsung. 

"Tiket Kereta kelas Luxury hanya Rp300 ribu pada event KAI Expo 2023," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Rabu (20/9).

Pada event tersebut, sebutnya, KAI juga menjual tiket kereta kelas eksekutif seharga Rp150 ribu, kelas bisnis Rp100 ribu, dan kelas ekonomi Rp50 ribu untuk keberangkatan 1 hingga 31 Oktober 2023.

"Tiket hanya dapat dibeli di saat kegiatan event KAI Expo, karena KAI telah mengalokasikan sekitar 73.500 tiket untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh," ujarnya. 

KA-KA yang mendapatkan tarif promo di antaranya KA Argo Bromo Anggrek relas Gambir - Surabaya Pasarturi pp, KA Fajar Utama Yogyakarta relasi Pasarsenen - Yogyakarta pp, KA Turangga relasi Bandung - Surabaya Gubeng pp, dan lainnya.

Pihaknya berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuotanya terbatas. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait tiket promo pada KAI Expo 2023, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

"Kami mengajak masyarakat untuk dapat mengunjungi dan meramaikan KAI Expo 2023. Event ini merupakan salah satu langkah KAI dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan melalui promosi berbagai produk dan promosi tiket kereta api," tutupnya.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News