Penutupan Turnamen Spinderellas Cup 2023 dimeriahkan Artis Raffi Ahmad/IST
Penutupan Turnamen Spinderellas Cup 2023 dimeriahkan Artis Raffi Ahmad/IST
KOMENTAR

TURNAMEN Spinderellas Cup 2023 untuk kategori petenis lanjutan (intermediate) ditutup secara resmi Minggu (17/9) sore. 

Pembina komunitas tenis Spinderellas, Adang Daradjatun mengapresiasi Bamed yang telah menjadi sponsor utama Spinderellas Cup 2023. Berkan dukungan Klinik Kesehatan Keluarga Indonesia, Bamed, turnamen tenis intermediate itu dapat sukses terlaksana.

Menurut Adang, turnamen tenis  Spinderellas Cup 2023 bisa memacu semangat mereka yang ingin latihan tenis, agar bisa muncul bibit pemain tenis nasional. Adang juga berharap turnamen Spinderellas dapat diselenggarakan setiap tahun.

"Tahun depan, semoga bisa kembali diadakan dan terus ditingkatkan kualitasnya, supaya jadi lebih baik. Saya juga sangat senang dengan hadirnya pemain tenis nasional yang ikut bermain pada pertandingan ini, karena bisa menjadi contoh untuk para pemain di Spinderellas," kata Adang dalam keterangan yang diterima Farah.id, Senin (18/9).

Di acara final Spinderellas Cup 2023, hadir juga Raffi Ahmad. Ia berharap acara Spinderellas Cup 2023 ini akan terus diadakan setiap tahunnya, agar menjadi wadah untuk semua penikmat tenis terutama yang beginner ataupun baru dalam dunia tenis. Menurut Raffi, dengan mengikuti turnamen, mereka akan merasakan aura kompetisi dan bisa menjadi pemain profesional.

"Insyallah, saya akan selalu suppport turnamen seperti Spinderellas Cup ini,"katanya.

Spinderellas Cup 2023 untuk kategori intermediate atau lanjutan berlangsung selama dua hari, Sabtu (16/09/23) dan Minggu (17/09) di lapangan tenis Adang Daradjatun, Cipete, Jakarta Selatan.

Di babak final Minggu (17/09) pasangan Ajeng T - Natasha W dari Tim Spinderellas berhasil meraih podium pertama setelah menaklukan pasangan Donna W - Nazhira yang juga merupakan Tim Spinderellas.

Penyerahan medali dan piala para juara dilakukan oleh dr. Yassin Yanuar Mohammad dan dr. Ratu Abigail Audity Antawijaya dari BAMED sebagai sponsor utama Spinderellas Cup 2023 itu.




Korea Selatan Impor Siswa dari Empat Negara Imbas Tingkat Kelahiran yang Terus Menurun

Sebelumnya

Penusukan Massal di Sydney, Kementerian Luar Negeri Pastikan Tidak Ada WNI yang Menjadi Korban

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News