Marketing Director South East Asia The LEGO Group Rohan Mathur saat memperkenalkan LEGO Play On Fest 2023/Ist
Marketing Director South East Asia The LEGO Group Rohan Mathur saat memperkenalkan LEGO Play On Fest 2023/Ist
KOMENTAR

LEGO Group kembali mengundang anak-anak dan keluarga untuk berkumpul dan bermain Dalam kampanye terbarunya yang digelar pada 2 September hingga November 2023, di sejumlah mal di Jakarta.

Masih mengusung tema Fantasy dan Vehicles, LEGO Play On Fest berfokus pada tiga bidang minat anak, yaitu musik, game, dan seni. Berkolaborasi dengan influencer lintas industry kreatif seperti Naura Ayu, Frost Diamond, dan Irene Suwandi, para pengunjung dapat menikmati aneka kegiatan, antara lain mini concert, gaming influencers meet and great dan workshop seni melalui kewajaiban permainan LEGO.

"Kami sangat senang mengumumkan peluncuran kampanye LEGO Play On, yang diselenggarakan bertepatan dengan LEGO Play On Fest. Rangkaian acaranyayang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari imajinasi mereka melalui kegembiraan bermain LEGO,” kata Rohan Mathur, Marketing Director South East Asia The LEGO Group. 

Jadilah musisi cilik di Senayan City

Mulai 2-17 September 2023, Main Atrium Senayan City akan memulai seri pertama untuk mendorong anak-anak bermain dalam serangkaian kegiatan bertema musik, kegiatan bermain, dan kesempatan berfoto.

Penyanyi muda seperti Naura Ayu dan James Adam akan menyelenggarakan konser mini gratis. Mereka tampil di lokasi menggunakan lagu asli yang di-remix dengan instrumen LEGO.

Mereka juga akan menyambut pengunjung untuk membuat musik bersama dan remix yang dapat disebut sebagai milik mereka sendiri, selama pertunjukan. Sebagai bukti kreativitas, pengunjung dapat membuat instrumen LEGO mini versi mereka. 

Temukan games lovers di Summarecon MKG

Menitikberatkan pada gaming, Promotion Atrium MKG 5 Summarecon Mal Kelapa Gading akan menjadi rumah bagi LEGO Play On Fest berikutnya, dari 19 Oktober hingga 5 November 2023.

Acara game-centric ini akan menampilkan game influencer seperti Kananda Widyantara (Frost Diamond), yang akan berinteraksi dengan pengunjung anak-anak sambil berbagi taktik permainan dan pentingnya kesehatan saat bermain game. Pengunjung akan dilibatkan secara aktif dalam permainan bertema LEGO interaktif di bagian LEGO Arcade. Pengunjung juga diajak untuk ikut membangun minifigure LEGO mereka sendiri dengan memilih dan menyusun bagian-bagian minifigure LEGO dari dalam bricks pool.

Sang ‘Picasso’ di Lippo Mall Puri

Puncak dari LEGO Play On Fest berfokus pada Seni dan akan diadakan di Lippo Mall Puri (Atrium Lippo Mall Puri 2) dari 9-26 November 2023. Akan ada Keira Charma, Erika Richardo, dan Irene Suwandi yang menggelar guided workshops membuat souvenir budaya dengan LEGO bricks.

Selain bidang-bidang minat di atas, juga akan mencakup kegiatan Fantasy dan Vehicles untuk memperluas kreativitas. Di Build Your World of Fantasy, anak-anak dapat menampilkan imajinasi mereka dengan menggunakan LEGO bricks untuk membangun elemen dari dunia yang fantastis.

Ketika mendaftarkan diri, peserta akan menerima brosur paspor untuk diisi saat mereka berpartisipasi dalam kegiatan bermain. Sebagai perayaan permainan kreatif, pengunjung yang menyelesaikan semua station akan diberikan tas jinjing LEGO Play On, lembar stiker, dan LEGO Polybag di lokasi. Pembeli juga akan membawa pulang SKU terpilih dengan diskon 25%, dan Gift With Purchase (GWP) eksklusif. Semua merchandise LEGO dan penukaran GWP tersedia selama persediaan masih ada.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E