Yulia Astuti saat membuka cabang baru Moz5 Jatiwarna, Bekasi, Kamis (31/8)/Farah
Yulia Astuti saat membuka cabang baru Moz5 Jatiwarna, Bekasi, Kamis (31/8)/Farah
KOMENTAR

MEMILIKI rambut tebal, indah dan sehat tentu merupakan keinginan setiap perempuan. Namun, cuaca serta polusi udara kerap memicu timbulnya masalah pada rambut, seperti rontok, berketombe dan gatal, bercabang, serta bau tidak sedap. Permasalahan ini seringkali dialami perempuan, terutama mereka yang mengenakan hijab.

Moz5, salon Muslimah, adalah pilihan tepat untuk mendapatkan perawatan rambut terbaik dan terlengkap. Sebab, salon yang baru saja meresmikan cabangnya yang ke-28 di Jatiwarna, Bekasi ini memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikannya sendiri, begitu pula dengan kondisi rambut dan berbagai permasalahannya.

“Kita punya paket perawatan rambut terlengkap, mulai dari hair fall therapy, hair growth therapy, hair scalp therapy, bahkan lice treatment atau perawatan kutu rambut plus hair spa,” kata Yulia Astuti, Founder dan CEO Moz5 Salon Muslimah dan MoAyu Beauty Care, ditemui Farah.id saat grand opening Moz5 Jatiwarna, Bekasi, Kamis (31/8).

Paket perawatan rambut lengkap dari Moz5 Salon Muslimah/Farah

Apa saja manfaat dari perawatan-perawatan tersebut?

  1. Hair fall therapy, yaitu perawatan rambut sangat rontok. Adapun produk yang digunakan adalah shampoo ginseng habats with tea tree essential oil, conditioner, hair mask ginseng with rosemary essential oil, dan tonic ginseng rosemary.
  2. Hair growth therapy, adalah perawatan yang dikhususkan untuk rambut tipis dan rontok, Perawatannya menggunakan produk sampoo ginseng habats with tea tree essential oil, conditioner, hair spa ginseng habats with tea tree essential oil, hair tonic ginseng with rosemary essential oil.
  3. Lice treatment, yaitu perawatan untuk rambut berkutu dengan menggunakan shampoo ginseng habats with tea tree essential oil, hair tonic rosemary, hair vitamin yang mengandung tree tea oil.

Semua perawatan rambut di Moz5 menggunakan produk-produk dari MoAyu Beauty Care.

Paket Baby Shower dan Bridesmaid

Salah satu impian terbesar Yulia adalah membuka paket baby shower dan paket bridesmade beauty. Hal itu melihat pada semakin banyaknya orang tua muda yang ingin merayakan keajaiban kehidupan baru yang akan lahir ke dunia. Atau sebuah pesta pemberian hadiah untuk merayakan persalinan atau kelahiran anak yang diharapkan atau transformasi seorang wanita menjadi ibu.

“Rencananya, paket-paket itu akan ada di semua cabang Moz5 di seluruh Indonesia. Nanti kita sediakan tempatnya, peralatannya, bahkan hingga makan dan goodie bag pun kami sediakan. Pokoknya tinggal reservasi, datang, nikmati, dan pulang bawa oleh-oleh,” ujar Yulia.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Boho Snob, Gaya Bohemia Perpaduan Wastra Nan Cantik Karya Paradise Batik Mudrika

Berikutnya

KOMENTAR ANDA