Founder Moz5 Salon Muslimah bersama influencer dan tamu undangan memotong tali tanda resmi dibukanya cabang Grand Wisata Bekasi/Farah
Founder Moz5 Salon Muslimah bersama influencer dan tamu undangan memotong tali tanda resmi dibukanya cabang Grand Wisata Bekasi/Farah
KOMENTAR

MOZ5 Salon Muslimah kembali membuka cabang baru di Bekasi. Moz5 Salon Muslimah Grand Wisata adalah cabang keenam yang dibuka di Bekasi untuk memudahkan Muslimah mendapatkan perawatan terbaik untuk mempercantik diri.

“Awalnya Moz5 dibuka hanya ingin menjadi solusi dalam perawatan kecantikan luar, seperti gunting rambut, totok aura, hingga treatment rambut. Tapi semakin ke sini rasanya tidak cukup itu saja. Saya ingin mengajak muslimah untuk cantik luar dalam. Visinya ingin membuat muslimah happy, karena happy mom happy family dan membawa berkah untuk semua,” kata Yuli Astuti, founder Moz5 Salon Muslimah, ditemui di Grand Wisata Bekasi saat pembukaan cabang Grand Wisata, Jumat (3/11).

Moz5 Salon Muslimah mengukuhkan diri sebagai pelopor salon kecantikan khusus muslimah dengan layanan terlengkap sesuai syariat, mulai dari perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan wajah, hingga penataan rambut.

Moz5 berdiri sejak 9 Mei 2002 dan sekarang memiliki lebih dari 24 outlet yang tersebar di beberapa kota di antaranya Jadetabek, Bandung, Cirebon, Garut, Palembang, Banjarmasin. Hadir dalam Grand Opening beberapa Influencer, Media, Mitra, dan VIP Customer Moz5.

Ada yang menarik dalam drand opening kali ini. Yaitu pernyataan Yulia bahwa Rp15 ribu yang dihasilkan per perawatan para costumer akan didonasikan untuk Palestina. Kita sudah bekerja sama dengan NPC untuk menyalurkan donasi tersebut.

“Donasi kita kumpulkan per 1 November kemarin. Tapi minggu ini akan kita salurkan di awal tanpa menunggu dari hasil donasi costumer tersebut,” ujar Yulia.

Alasan kemanusiaan menjadi hal terpenting dalam pemberian donasi tersebut. “Kita prihatin dan sedih, meskipun dari jalan mereka itu adalah sebuah jihad namun kita peduli bahwa itu adalah sebuah bentuk kekerasan kemanusiaan, di mana banyak anak dan ibu yang wafat,” ucapnya.

MoAyu jadi produk utama Moz5

Tak kalah penting, Moz5 Salon Muslimah juga didukung oleh produk Moayu yang berkualitas dan halal, juga sudah terbukti berkhasiat dan menjadi ahlinya produk perawatan rambut wanita berhijab yang unggul di Moz5 Salon.

Mulanya, produk Moayu hanya dipakai untuk perawatan khusus di Moz5 Salon Muslimah saja. Namun, banyaknya para pelanggan yang merasakan kecocokan saat menggunakan produk ini, akhirnya Moayu pun dikomersilkan. Jika pada awalnya hanya dijual di semua cabang Moz5 Salon, kini Moayu dapat ditemukan dan dibeli secara online.

Produk Hair Care Treatment yang dimiliki Moayu ada beragam yaitu: Shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, essential oil. Juga dengan body care product.




Sebuah Inspirasi Kampus UM6P Maroko Bukan Menara Gading

Sebelumnya

Bulan Separuh di Atas Marakesh

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon