Ilustrasi Commuter Line Jabodetabek/net
Ilustrasi Commuter Line Jabodetabek/net
KOMENTAR

DALAM menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengeluarkan edisi khusus HUT RI ke 78 pada Kartu Multi Trip (KMT) dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. 

"Terdiri dari dua desain dengan warna dasar Merah dan Putih dengan dibubuhi logo resmi HUT RI ke-78 dengan warna Merah dan Putih juga," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba. 

Dia menjelaskan kartu ini dibanderol Rp40 ribu yang sudah termasuk saldo 10 ribu rupiah di seluruh stasiun commuter Line di Jabodetabek.

Dengan menggunakan KMT para pengguna Commuter Line akan mendapat banyak sekali kemudahan.

"Antara lain pengguna tidak perlu mengantri di loket ketika akan bepergian," ujarnya. 

Promo menarik ini menurut dia dengan jumlah terbatas. Kartu ini hanya dicetak lima ratus untuk spesial sekali cetak. Jika membeli produk C-Corner, dan layanan Customer Loyalty Program.

"Kartu ini juga sekaligus kampanye transportasi publik di semua area, Jatim, Jateng, Jaboedetabek. Kartu ini juga bisa digunakan untuk MRT, LRT, dan lain-lain," ungkapnya. 

Saat ini seluruh Stasiun Commuter Line Jabodetabek sebanyak 82 Stasiun telah menjadi Stasiun Uang Elektronik yang hanya akan melayani transaksi pembayaran tiket menggunakan Kartu Multi Trip (KMT), Kartu Uang Elektronik Bank, atau menggunakan pembayaran dengan QR Code. 

Pengoperasian Stasiun Uang Elektronik merupakan kontribusi KAI Commuter dalam mendukung pemerintah mewujudkan program cashless society atau masyarakat yang bertransaksi menggunakan uang dalam bentuk non-tunai.




Komnas Perempuan: Saatnya Pekerja Rumah Tangga (PRT) Dihormati dan Diakui Hak-haknya Selaku Warga Negara Indonesia

Sebelumnya

Palang Merah Indonesia Berkomitmen Melanjutkan Layanan Kesehatan Keliling di Kamp Pengungsian Khan Younis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News