Wilayah Sanming di Provinsi Fujian menjadi salah satu spot favorit menyaksikan keindahan bunga di musim gugur di Jepang/Getty Images
Wilayah Sanming di Provinsi Fujian menjadi salah satu spot favorit menyaksikan keindahan bunga di musim gugur di Jepang/Getty Images
KOMENTAR

JAPAN Travel Fair 2023 kembali diadakan selama tiga hari (25-27 Agustus) di Jakarta. 

Di kali keduanya, tema yang diusung "wisata musim gugur dan musim dingin yang penuh inspirasi dan perjalanan menggoda". 

"Beragam penawaran menarik untuk berlibur ke negara sakura tersebut dengan harga spesial," kata Executive Director JNTO (Japan National Tourism Organization), Tamaki Hatakenaka.   

Tak hanya itu, selama kegiatan pengunjung disuguhi dengan promo menarik untuk paket wisata lainya.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat Jepang akan memasuki musim gugur yang menakjubkan. Kemudian dilanjutkan dengan musim dingin.

Wisatawan yang berkunjung ke Jepang di bulan Agustus akan menikmati pemandangan indah selama musim gugur. 

Pasalnya, bunga sakura di musim ini akan berguguran. Sejauh mata memandang, akan melihat pemandangan yang dipenuhi dengan warna merah dan keemasan nantinya. 

"Kemudian tidak lama setelah itu, musim dingin yang romantis akan tiba," ujarnya. 

Menurut Tamaki, ini adalah waktu yang sempurna untuk merencanakan kunjungan ke Jepang dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama dengan orang terkasih.

Dalam Japan Travel Fair nanti juga bakal berlangsung acara seperti talkshow bersama travel blogger, informasi destinasi Jepang terkini dari eksibitor, hingga tarian dan kebudayaan tradisional khas Jepang akan menghibur pengunjung selama acara berlangsung.

"Ini adalah waktu yang sempurna untuk merencanakan kunjungan ke Jepang dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang terkasih," tutur Hatakenaka.

Pengunjung juga berkesempatan memperoleh tiket gratis ke Jepang yang dipersembahkan rekanan JTF dengan cara mengikuti aktivitas "stamp rally". Pengundian akan dilakukan di panggung utama setiap hari selama JTF berlangsung.

Japan Travel Fair 2023 juga menawarkan destinasi yang berbeda untuk wisatawan, bukan hanya Tokyo, Kyoto, dan Osaka, melainkan juga banyak daerah Jepang lainnya, terutama yang berada di wilayah barat.

 

 




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News