Greenfields keluarkan varian baru Greenfields EXTRA untuk menjadi bagian dari support system para Gen-Z/Ist
Greenfields keluarkan varian baru Greenfields EXTRA untuk menjadi bagian dari support system para Gen-Z/Ist
KOMENTAR

TERLAHIR dan besar di tengah berbagai privilege kecanggihan dan kemudahan teknologi, Gen-Z yang kini jumlahnya mendominasi secara global, termasuk di Indonesia, seringkali di-judge dan dipandang sebelah mata.

Julukan generasi mager, impulsif, FOMO, lembek, cuek, dan rapuh, tidak jarang menjadi stereotype mereka. Padahal, banyak penelitian membuktikan bahwa mayoritas Gen-Z merupakan individu yang kritis, kreatif, inovatif, mandiri, dan ambisius. Bahkan, 46% di antara mereka memiliki pekerjaan sampingan untuk menambah pemasukan dan mengembangkan diri, serta terkoneksi dengan berbagai jaringan.

Sejalan dengan komitmen untuk #BeraniEXTRA, Greenfields percaya bahwa para Gen-Z adalah generasi ekstra, para game changers yang memiliki semangat dan pengaruh kuat, serta menjadi kunci bonus demografi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Apalagi, saat ini ada 62% Gen-trepreneur Z yang telah memulai atau ingin memulai bisnis.

“Oleh karena itu, kami hadirkan Greenfields EXTRA sebagai support system dalam mendampingi Gen-Z yang dinamis dan rela go the estra mile untuk mewujudkan segala impian,” kata Chief Marketing Officer Greenfields Fiona Anjani Foebe.

Rangkaian susu UHT ekstra tasty ini terbuat dari fresh milk yang terjamin kualitas dan kesegarannya, karena berasal dari peternakan sendiri. Empat rasa variannya dapat membantu para Gen-Z untuk semakin ekstra berenergi, glowing, happy, dan no stress.

Mewakili generasi EXTRA, Naura Ayu, sosok multi talenta yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi, bercerita bahwa banyak orang yang menilai dirinya dari luarnya saja. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa pencapaiannya sejauh ini karena nama besar sang mama, Nola AB Three.

“Padahal menyanyi adalah ambisi yang aku perjuangkan habis-habisan, karena mama melarangku untuk menjadi penyanyi. Saat aku merasa enjoy di dunia entertain, aku kemudian try hard to unlock of my potential, seperti berakting dan menulis. Tidak terasa, sekarang buku ku sudah jilid keenam,” ujar Naura.

Namun ia tidak memungkiri bahwa di luar sana banyak Gen-Z yang MAGER (Mau GERak), sehingga membutuhkan dukungan setiap hari dan dalam segala kondisi.

Thanks to Greenfields yang sekarang jadi salah satu support system aku. Buat aku, Greenfields EXTRA lain banget. Susunya light, rasanya nyegerin dan pas, tidak artificial atau kemanisan. Dua support system andalanku itu Greenfields EXTRA Chill yang bisa cooling down pas butuh cari inspirasi dan Greenfields EXTRA Cheers buat diminum pas lagi bareng teman,” demikian Naura.




Nikmati Libur Sekolah di Plataran Puncak Villas

Sebelumnya

Kementerian Agama Ingatkan Jemaah Agar Tidak Ketinggalan Rukun Haji

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon