Mengajak seniman Rubik's cube muda Chintya Akemi Keirayuki, Prilly Latuconsina akan mengambil peran dalam kampanye Create 100 dari The Walt Disney/Net
Mengajak seniman Rubik's cube muda Chintya Akemi Keirayuki, Prilly Latuconsina akan mengambil peran dalam kampanye Create 100 dari The Walt Disney/Net
KOMENTAR

THE WALT Disney Company berkomitmen terus mengajak generasi muda bertalenta untuk memberikan partisipasinya pada dunia. Kali ini, The Walt Disney Company melincurkan Create 100, sebuah kampanye global yang merayakan kreativitas, menandai 100 tahun perjalanan storytelling Disney.

Beberapa sosok visioner papan atas dunia dan talenta muda di bidang fesyen, musik, seni, dan lainnya, bergabung dengan mendonasikan karya seni, produk, dan pengalaman yang terinspirasi dari berbagai cerita serta karakter Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan 20th Century, untuk menggalang donasi bagi Make-A-Wish Foundation, sebuah organisasi nirlaba dunia yang membantu mewujudkan mimpi dan harapan anak-anak yang mengalami sakit kronis dan menginspirasi harapan hidup baru bagi mereka.

Untuk memulai kampanye Create 100 ini, Disney bekerja sama dengan Virgil Abloh Securities meluncurkan sebuah patung Mickey Sorcerer’s Apprentice Mickey setinggi 6 kakiyang diinspirasi oleh Disney’s Fantasia,  di Royal College of Art (RCA), London.

Dan sejalan dengan misi global yang ingin dicapai, ‘Structural Sorcerer —Sorcerer’s Apprentice Mickey Sculpture’ akan dipamerkan di RCA sepanjang musim panas tahun ini.

Create 100 didukung oleh 100 kreator dari 25 negara di 6 benua, termasuk Indonesia. Aktris dan produser Prilly Latuconsina, akan mewakili komunitas kreatif lokal sebagai bagian dari Create 100, serta akan merancang sebuah produk khusus untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney.

Seniman Rubik's cube muda Chintya Akemi Keirayuki/Ist

Di sini, Prilly mengajak seniman Rubik's cube muda Chintya Akemi Keirayuki, untuk bergabung. Rencananya, Chintya akan membuat sebuah karya istimewa yang tentunya terinspirasi oleh Disney, sebagai kontribusi kepada Create 100.

“Disney dan berbagai kisah klasiknya yang tak lekang oleh waktu, telah menginspirasi dan menanamkan banyak nilai selama perjalanan hidup saya, mulai dari kecil hingga dewasa, menjadi mandiri, berani dan selalu mengutamakan kebaikan. Mewakili Indonesia di Create 100 dan bersandingan dengan para talenta dan seniman paling dikenal dan disegani di bidangnya dari berbagai penjuru dunia, hal ini merupakan sebuah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai seorang profesional. Saya berharap generasi bertalenta di masa depan akan terus menginspirasi kasih sayang, kebaikan, kreativitas, dan menjadi bagian dari perubahan positif di seluruh dunia melalui berbagai kreasi mereka, apa pun itu." ujar Prilly Latuconsina, seperti dikutip dari rilis yang diterima Redaksi Farah.id.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment