Pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya outlet Moz5 Salon Muslimah di Grand Galaxy Park (GGP), Bekasi, Jumat (11/8)/Farah
Pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya outlet Moz5 Salon Muslimah di Grand Galaxy Park (GGP), Bekasi, Jumat (11/8)/Farah
KOMENTAR

MEMANJAKAN diri di salon adalah keinginan terbesar para perempuan, khususnya wanita pekerja. Tapi, belum banyak salon yang menawarkan perawatan khusus perempuan, terutama bagi yang berhijab.

Moz5 adalah pelopor khusus salon Muslimah dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mulai dari hair therapy, gunting, pelurusan, hair spa, lulur body spa, manipedi, refleksi, totok wajah, dan lainnya. Semua dikemas secara spesial demi kenyamanan para Muslimah yang ingin mempercantik diri.

Untuk lebih menjangkau para pelanggan dan mendekatkan diri, Moz5 Salon Muslimah membuka cabang barunya di Grand Galaxy Park (GGP), Bekasi.

Menurut Yuli Astuti, founder Moz5, sama seperti cabang-cabang Moz5 lainnya, kehadiran Moz5 GGP Bekasi adalah ingin memanjakan para pelanggan dengan konsep hijab hair care expert.

“Kita adalah ahlinya perawatan rambut bagi perempuan berhijab. Kita fokus pada pengembangan perawatan rambut perempuan berhijab, karena kita tahu mereka memiliki permasalahan sambut yang begitu kompleks, terutama rambut rontok, lembab, berketombe dan lainnya,” kata Yuli kepada Farah.id saat ditemui di acara Grand Opening Moz5 Salon Muslimah di Grand Galaxy Park, Bekasi, Jumat (11/8).

Dari permasalahan rambut yang begitu kompleks ini, Moz5 berkomitmen dan fokus pada pengembangan treatment khusus rambut berhijab. Namun pada perjalanannya, banyak juga yang tidak berhijab datang untuk merasakan sensasi memanjakan diri di Moz5, karena memang tidak ada laki-laki.

Selain perawatan rambut, Moz5 juga menawarkan perawatan body spa, totok wajah, dan menipedicure. Moz5 kemudian mengukuhkan diri sebagai pelopor salon kecantikan khusus Muslimah dengan layanan terlengkap sesuai syariat, mulai dari perawatan rambut, tubuh, wajah, hingga penataan rambut.

Ekspansi pasca pandemic

Moz5 berdiri sejak 9 Maret 2002 dan kini memiliki lebih dari 23 outlet yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Jadetabek, Bandung, Cirebon, Garut, Palembang, dan Banjarmasin.

Kehadiran Moz5 outlet Grand Galaxy Park menjadi awal dari ekspansi besar salon Muslimah ini. Rencananya, tahun ini Moz5 akan memperluas lagi usahanya dan membuka cabang-cabang baru.

“Akhir bulan ini kita juga akan buka cabang lain di Bekasi, yaitu di Jatiwarna dan Grand Wisata (akhir bulan depan). Dan dalam tiga bulan ke depan kita akan buka lagi di Cibubur dan Cibinong. Di Summarecon Bekasi kita juga sudah ada, tapi sepertinya akan buka cabang baru lagi karena sudah cukup banyak pelanggannya,” ujar perempuan yang pernah meraih penghargaan sebagai Wanita Wirausaha Feminas 2012 ini.

Besar bersama MoAyu

Tak kalah penting, Moz5 Salon Muslimah juga didukung oleh produk Moayu yang berkualitas dan halal, juga sudah terbukti berkhasiat dan menjadi ahlinya produk perawatan rambut wanita berhijab yang unggul di Moz5 Salon Muslimah.

Mulanya, produk Moayu hanya dipakai untuk perawatan khusus di Moz5 Salon Muslimah saja. Namun, banyaknya para pelanggan yang merasakan kecocokan saat menggunakan produk ini, akhirnya Moayu pun dikomersilkan.

Jika pada awalnya hanya dijual di semua cabang Moz5 Salon, kini Moayu dapat ditemukan dan dibeli secara online. Produk Hair Care Treatment yang dimiliki Moayu ada beragam yaitu: Shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, essential oil. Juga dengan body care product.

Dalam Grand Opening kali ini Moz5 mengundang beberapa Influencer, Media dan VIP Customer Moz5.

Moz5 konsisten dalam memberi pelayanan yang terbaik untuk para customer. Serta turut berperan menjadi bagian dari industri kecantikan yang mengedepankan pelayanan yang berkualitas untuk para wanita muslimah.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E