ilustrasi pesawat AirAsia baru lepat landas/net
ilustrasi pesawat AirAsia baru lepat landas/net
KOMENTAR

MASKAPAI penerbangan asal Malaysia, AIR ASIA  menyajikan hidangan vegan dan vegetarian khas Asia Tenggara untuk penumpang rute regional atau domestik.  

Bermitra dengan Green Rebel, pionir protein nabati penumpang bisa memilih hidangan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup sehat dan selera mereka. 

Melalui kerja sama ini Green Rebel mendukung komitmen AirAsia dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk penumpangnya.

"Pertama kalinya layanan ini diterapkan pada 18 Juli lalu, penumpang AirAsia yang akan terbang menuju Malaysia dapat menikmati Pak Nasser’s Plant-Based Nasi Lemak yang merupakan signature menu AirAsia Malaysia versi 100% nabati," kata Co-Founder dan CEO Green Rebel, Helga Angelina Tjahjadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/7). 

Sementara mereka yang akan terbang menuju Filipina dapat menikmati Sisig vegetarian yang gurih dan lezat. Dia menuturkan,  25 Juli yang lalu, para penumpang yang melakukan penerbangan bersama AirAsia di Indonesia dapat menikmati dua varian hidangan plant-based, yakni Nasi Rendang dengan sayur singkong dan sambal hijau ala Padang dan Rendang with Coconut Rice yang akan tersedia di 15 Agustus mendatang.

 "Green Rebel merupakan merek daging nabati pertama yang bermitra dengan AirAsia di Malaysia, Filipina dan Indonesia," ujarnya. 

Dirinya berharap, Green Rebel dan AirAsia memiliki nilai-nilai yang selaras, khususnya komitmen terhadap menjaga kelestarian lingkungan dan lokalisasi rasa.




Bahaya Pewarna Sulam Alis Sebabkan Mata Perempuan Ini Nyaris Buta

Sebelumnya

Miris, Indonesia Ranking Keempat Dunia Konten Porno Anak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News