Film Barbie/net
Film Barbie/net
KOMENTAR

BARU dua hari tayang sejak dilaunching, film Barbie sudah meraup untung banyak hingga US$41,1 juta, atau sekitar Rp618,2 miliar. 

Artinya film garapan Greta Gerwig ini sukses mendapatkan perhatian masyarakat dunia dan menguasai box office internasional. 

Dilansir dari Screen Daily, bioskop di 51 negara memutar lebih dari 15.700 layar bioskop menayangkan Barbie hingga terkumpul penghasilan  US31,8 juta atau sekitar Rp478,3 miliar.

Selain itu, pemasukan lainya dari film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Goslingyang ini  hampir mencapai 41,4 juta dollar AS di saat pratinjau film ini dibuka di 18 pasar lainnya, termasuk di Inggris dan China.

Pemecahan rekor lainya pada hari penayangan perdana juga didapat dari beberapa negara lain seperti Amerika Selatan, Argentina, Kolombia, Nikaragua, Meksiko, Brazil, Australia, Italia dan Spanyol. 

Secara regional, ini adalah hasil penayangan perdana terbesar keempat sepanjang masa setelah Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Spider-Man: No Way Home.




Miliki Lebih dari 68 Dapur Umum, World Central Kitchen Kembali Beroperasi di Gaza PascaSerangan Israel yang Membunuh 7 Pekerja

Sebelumnya

Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News